Geliat Metro

Walikota Metro : PNS Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab

Metro, lampungmediaonline.com – Upacara Bulanan Pemerintah Kota Metro berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro. Turut dihadir Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Para Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Inspektur pada Inspektorat Kota Metro, Kepala Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, serta seluruh peserta upacara bulanan. Senin(18/7)

Upacara rutin yang dilaksanakan Pemerintah Kota Metro ini merupakan bagian dari koordinasi kerja, serta juga bermanfaat dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh jajaran Pegawai Pemerintah Kota Metro, khususnya dalam rangka meningkatkan motivasi, disiplin dan kinerja aparatur serta pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Bersama Kawan 98 Lakukan Bakti Sosial

Dalam sambutannya, Walikota Metro Achmad Pairin meminta kepada seluruh PNS Kota Metro agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, serta didalam melaksanakan tugasnya harus dapat memahami dan mematuhi aturan kerja dan tata kerja.

“Kepada seluruh pimpinan satker dan staf diharapkan dapat lebih memahami bidang tugasnya masing-masing, meningkatkan disiplin kerja, perbaiki pengetahuan dan kemampuan kerja sesuai dengan lingkup tugas dan tanggung jawab masing-masing,” imbau Walikota Metro Pairin.

BACA JUGA:  Rumah Sakit Bandar Negara Husada Luncurkan Layanan SMS jemput Pasien  

Ia menambahkan, bahwa tantangan didalam suatu pekerjaan tentu akan selalu ada, ia mengajak seluruh pegawai untuk terus belajar dan bekerja dengan lebih giat lagi. Belajar untuk senantiasa meningkatkan kinerja, belajar untuk memahami realitas, serta belajar untuk menjawab tantangan dan persoalan.(Val/rud).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top