Geliat Metro

Siswi SMP Ditemukan Tak Bernyawa

Metro, lampungmediaonline.com – Warga Kampung Baru jalan Lukman Tanjung 22 Hadimulyo Barat  Kecamatan Metro Pusat di gegerkan dengan penemuan jenazah seorang siswi SMP dalam kondisi terlungkup dan tertutup lumpur di tanah merah kampung baru. Kamis (28/07/2016).

Menurut  Wakapolres Metro Kompol Radius Utama mengungkapkan semalam keluarga korban telah melaporkan anaknya hilang. “Memang korban tidak pulang sejak kemarin namun keluarga korban baru melapor semalam,”ujar Radius.

BACA JUGA:  Pengkot Metro Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Saat ini jenazah dilakukan otopsi demi kepentingan penyelidikan. “Apa motifnya untuk saat ini kita masih menunggu hasil otopsi dan penyelidikan anggota kita di lapangan, jadi kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian siswi tersebut,” ungkap Radius.

Bedasarkan informasi yang dihimpun pihak kepolisian identitas mayat ABG yang ditemukan ini bernama Helen (15) berstatus pelajar kelas 2 SMP  swasta yang merupakan warga kelurahan 22 hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

BACA JUGA:  Pengunjung Keluhkan Fasum Taman Merdeka Metro

“Kita Masih selidiki motif kejadian ini, tetapi berdasarkan informasi yang didapat pihak keluarga korban ini sudah tidak pulang sejak tadi malam dan pamitnya pergi bersama temannya,” tandas wakapolres. (Val/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top