Geliat Metro

Sosialisasi Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LKHASN)

Metro, LM – Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra yang diwakili Asisten I Masnuni, menghadiri sosialisasi penyampaian Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LKHASN) di Aula SMK Negri 2 Metro, Senin (21/12/2015) pukul 08.30 Wib. Sosialisasi ini hadiri oleh Inspektur Kota Metro, Sekertaris Inspektorat, dan seluruh peserta sosialisai.

Laporan ketua pelaksana, bahwa berdasarkan surat edaran  MenPAN dan RB No. 1 Tahun 2015 tentang kewajiban penyampaian LKHASN dan surat keputusan Walikota Metro  No. 459/KPTS/LTD- 1/01/2015 tentang LKHASN di lingkungan pemerintahan Kota Metro, dengan jumlah peserta yang mengikuti sosialisasi sebanyak 100 orang, terdiri dari Kasubag Disdikbudpora Kota Metro, Kepala Tata Usaha SMP Negri se-Kota Metro, dan Kepala Sekolah dasar Negri se-Kota Metro.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Korupsi Diskes Mandek, Kejari Metro Terkesan Mengulur Waktu

Sambutan Pj Walikota Metro yang diwakili oleh Asisten I, bahwa atas nama pemerintah kota Metro saya menyambut baik tentang kegitan sosialisasi laporan hasil kekayaan ASN sesuai dengan surat edaran MenPAN dan RB No. 1 Tahun 2015, tujuan dari LKHASN itu untuk mengetahui jumlah kekayaan agar terhindar dari korupsi yang sedang marak saat ini.

BACA JUGA:  Pairin Serahkan Bantuan Ke Petani

“Saya juga menghimbau, bahwa setiap instansi wajib melaporkan jumlah kekayaan yang dimiliki, jika tidak melaporkan maka akan di kenakan sanksi, dan untuk pengisian angket laporan hanya membutuhkan waktu 30 menit” ujar Masnuni.(dwi)

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top