Geliat Metro

FJHM Swadaya Renovasi Jembatan


Metro, lampungmediaonline.com – Jembatan Gantung Pelita yang menghubungkan Kecamatan Metro Selatan dan Metro Kibang, Lampung Timur, telah direnovasi atas biaya swadaya Forum Jurnalis Harian Metro (FJHM) dan donatur, Selasa, 19/7/2016.

Jembatan tersebut baru dua kali dilakukan renovasi, sejak pembangunannya pada tahun 1968. Renovasi yang dipelopori oleh FJHM ini meliputi penggantian papan jalan sepanjang 65 Meter, serta pengecatan pada pagar-pagar dan tugu jembatan.

BACA JUGA:  Satpol PP Tertipkan Atribut dan PKL

Camat Metro Selatan Kuswanto mengatakan, gerakan positif dari FJHM tersebut merupakan tindakan yang bisa dijadikan contoh bagi banyak pihak. Terlebih yang berkenaan dengan hal-hal sosial, yang menyangkut kepentingan masyarakat umum.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas gerakan positif ini, semoga dapat menjadi tauladan bagi yang lainnya,” ujar Kuswanto.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua FJHM Soni Samatha menyatakan, bahwa gerakan sosial yang dilakukan FJHM nantinya dapat berkelanjutan. Renovasi yang tidak seberapa ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Jadi Pelaku Curat, Dua Pelajar Ditangkap Polisi

“Ini adalah jembatan alternatif yang menghubungkan dua wilayah, jika kondisinya baik tentunya penggunanya juga akan aman dan nyaman. Semoga nanti kedepan FJHM dapat berbuat lebih lagi,” tutup Soni.(Val/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top