Geliat Waykanan

Bupati Terima Kunjungan PPI Way Kanan

Foto : KMF WK

Waykanan, www.lampungmediaonline.com – Bertempat di rumah dinas Bupati  Way Kanan, Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menerima kunjungan kerja  persatuan perawat Indonesia (PPI)  Kabupaten ini, Rabu (21/06/2017).

 

Pada kesempatan itu Raden Adipati Surya meminta agar para perawat dapat bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Bumi Ramik Ragom.

 

Dikatakannya, pemerintah kabupaten Way Kanan sangat serius membenahi pelayanan kesehatan  dengan  mempersiapkan Sumberdaya Manusia yang kompetitif sehingga terwujud pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

BACA JUGA:  DPRD Way Kanan Gelar Rapat Istimewa,HUT Kabupaten Ke-20

 

Sementara itu ketua Persatuan Perawat Indonesia Kabupaten Way Kanan, Heri Novianto menyampaikan, di Kabupaten Way Kanan ada sebanyak 149 perawat yang bekerja di berbgai puskesmas dan rumah sakit

 

Heri Novianto juga berharap, agar para perawat tersebut  di berikan legalitas dengan dirubah  statusnya dari tenaga kerja  suka rela jadi tenaga kontrak.

BACA JUGA:  Raden Adipati Surya Tinjau Pos Pelayanan Mudik Lebaran

 

“Kami Memohon agar bapak Bupati dapat memperjuangkan dan di pertimbangkan status kami para perawat sehingga kami bisa di akui oleh kabupaten way kanan,”Tutup Heri Novianto yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan itu . (lis/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top