Geliat Metro

Abud Rahayu : Butuh Uluran Tangan

METRO, lampungmediaonline.com – Keterbatasan uang membuat keluarga Ibu Triastuti tidak maksimal dalam mengobati penyakit anaknya yang mengidap penyakit Hidrosefalus. Itulah yang dirasakan keluarga Triastuti Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Metro Selatan. Selasa (19/07/2016)

Triastuti mengaku bingung mencari jalan keluar untuk pengobatan penyakit yang diderita anaknya yang bernama Abud Rahayu (10) tahun yang diderita sejak Lahir. Terlebih Triastuti Suaminya sudah (Alm) Harno.

Triastuti mengungkapkan anaknya pernah dapat bantuan operasi dari anggota dewan Metro tahun 2006, tapi bantuan tersebut hanya sekali diberikan pada saat Abud Rahayu masih berusia 6 bulan. “Waktu usia masih kecil sempat dibawa ke rumah sakit atas bantuan dari angota dewan Nasrianto, dan kini tidak pernah lagi.” Ujar Triastuti dengan nada sedih.

BACA JUGA:  Dalam APBD-P Kota Metro Belanja Langsung Alami Kenaikan Signifikan

Melihat kondisi anaknya yang semakin hari semakin melemah, Triastuti berharap, anaknya, dapat dibantu dan diperhatikan oleh pemerintah Kota Metro agar mendapatkan penanganan medis yang membantu menyembuhkan dari penyakit diderita anaknya Abud Rahayu.

Sementara itu, Mantan Pj Walikota Metro Achmad Chrisna Putra saat melihat langsung kerumah kediaman Triastuti, langsung memberikan tali asih pada pihak keluarga untuk sedikit meringankan penderita Hidrosefalus,” saya harapkan ada banyak dermawan yang membantu untuk kesembuhan Abud Rahayu yang mengidap penyakit Hidrosefalus yang sudah dideritanya sejak lahir.” Harap Crisna Putra.(Val/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top