Internasional

Walken untuk Meluncurkan di Bybit Launchpad 2.0

DUBAI, UNITED ARAB EMIRATES, www.lampungmediaonline.com Protokol Walken, produk all-in-one pertama di pasar berdasarkan konsep Walk2Play-Win2Earn, akan diluncurkan pada 20 Juni dalam kemitraan dengan Bybit sebagai platform listing pertama untuk tokennya $WLKN.

Pengguna Bybit dapat mengakses token di Launchpad 2.0, platform yang baru saja diubah untuk proyek-proyek blockchain yang inovatif. Pengguna Bybit dapat melakukan BIT untuk berlangganan alokasi token, atau berpartisipasi dalam model lotere baru Launchpad 2.0 untuk proyek tahap awal agar berpeluang memenangkan alokasi token baru dengan USDT. Ini juga memungkinkan pengguna untuk membeli melalui Launchpad token berkinerja terbaik yang sebelumnya terdaftar.

Walken adalah game bertenaga Solana yang menggabungkan aspek play-to-earn dan move-to-earn. Walken memainkan aktivitas sehari-hari yang sederhana, seperti berjalan dan berlari, untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan memberi penghargaan kepada pengguna karena aktif secara fisik setiap hari. Dalam ekosistem Walken, ada baiknya mempertahankan gaya hidup aktif di mana langkah dan latihan yang direkam di jam tangan dan perangkat pintar Apple HealthKit atau Android Health Anda dapat dikonversi menjadi nilai nyata.

Bagaimana itu bekerja

Setiap pengguna memiliki karakter yang disebut CAThlete, dan langkah mereka diubah menjadi PERMATA, mata uang dalam game Walken. Seribu langkah sama dengan satu GEM, yang digunakan untuk meningkatkan kecepatan, kekuatan, dan stamina CAThlete.

Peluncuran token dalam game Walken $WLKN di Bybit Launchpad 2.0 memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan cryptocurrency melalui alokasi. Dalam game, $WLKN diperoleh dalam kompetisi dan dapat digunakan untuk meningkatkan level CAThlete atau melengkapi mereka dengan item dari Marketplace untuk poin statistik tambahan dan meningkatkan peluang mereka untuk memenangkan lebih banyak kompetisi.

Mendorong perubahan gaya hidup yang positif

Saat kita bergerak menuju dunia pascapandemi, semakin banyak orang yang beralih dari gaya hidup yang tidak banyak bergerak menjadi terkurung di rumah mereka ke gaya hidup yang lebih aktif. Sebuah proyek unik yang menghubungkan gaya hidup sehat dengan ekonomi digital yang sedang berkembang, Walken menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi mereka yang sadar akan kesehatan yang juga menyederhanakan perjalanan ke ruang kripto bagi banyak orang, mendorong pengguna baru ke web3 dan berdampak positif pada kehidupan mereka sambil mengembangkan masa depan yang berkelanjutan untuk $WLKN.

“Bybit adalah mitra yang hanya bisa kami impikan. Mereka adalah salah satu pemain top pertama yang percaya pada Walken sebagai tim dan konsep produk, dan sejak itu telah mendukung kami dalam segala hal. Kami sangat berterima kasih untuk ini dan merasa terhormat bisa meluncurkan dan mengembangkan Walken bersama Bybit.” kata Alexei Kulevets, CEO dan salah satu pendiri Walken.

Tentang Bybit
Bybit adalah pertukaran mata uang kripto yang didirikan pada Maret 2018 yang menawarkan platform profesional di mana pedagang kripto dapat menemukan mesin pencocokan ultra-cepat, layanan pelanggan yang sangat baik, dan dukungan komunitas multibahasa. Perusahaan ini menyediakan layanan perdagangan spot dan derivatif online yang inovatif, produk pertambangan dan staking, pasar NFT serta dukungan API, untuk klien ritel dan institusi di seluruh dunia, dan berusaha untuk menjadi pertukaran paling andal untuk kelas aset digital yang sedang berkembang. Bybit adalah mitra bangga tim balap Formula Satu, Oracle Red Bull Racing, tim esports NAVI, Astralis, Alliance, Virtus.pro dan Oracle Red Bull Racing Esports, dan tim asosiasi sepak bola (sepak bola) Borussia Dortmund dan Avispa Fukuoka.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top