Geliat Waykanan

Ulam Tiraini, Bidan Bidan Teladan Provinsi Lampung

Foto : KMF WK

Waykanan, www.lampungmediaonline.com – Setelah mendapatkan penghargaan  paramesti dari menteri kesehatan Republik Indonesia yang diterima Wakil Bupati DR.Drs.H. Edward Antony, M.M  di dampingi Kepala Dinas Kesehatan  Way Kanan, dr. Farida, Aryani,M.Kes., M.M, Rabu Kemarin, Kabupaten Way Kanan Kembali mendapatkan kebanggaan dengan terpilihnya Ulam tiraini.amd.keb. yang mendapatkan Juara pertama bidan terbaik provinsi lampung.

Dari Informasi yang didapat Dinas Komunikasi dan Informatika kabupaten Way Kanan  dari berbagai Sumber terpilihnya Ulam tiraini.amd.keb sebagai juara pertama Bidan terbaik provinsi lampung karena telah memenuhi persyaratan komponen penilaian di antaranya telah berjasa terhadap masyarakat di wilayah kerjanya baik langsung maupun tidak langsung.

Dari keterangan yang disampaikan Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Way Kanan dr. Farida Aryani, M.Kes., M.M, bidan yang bertugas di Kampung Mulya Jaya kecamatan Rebang Tangkas itu akan menghadiri Undangan Presiden  Joko Widodo di istana Negara bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 pada bulan 17 Agustus 2017 Mendatang.

Sementara itu, pada seminar Nasional tentang kesehatan dalam rangka hari keluarga Nasional  yang berlangsung di hotel emersia Bandar Lampung, yang di Hadiri Wakil Ketua TP PKK, Hj. Thurismawaty Edward Antony, Kabupaten Way Kanan juga meraih prestasi sebagai Pemenang terbaik II tingkat propinsi lampung lomba KESRAK-KB-KES tahun 2016, serta mendapatkan penghargaan LBS harapan I dan PHBS harapan I tingkat provinsi tahun 2016. (lis/Hadi)

BACA JUGA:  Jelang Pam Pilkakam Serentak 2021,Kapolres Tegaskan Personil Tetap Patuhi Prokes

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top