Lampung Sai

Rycko Dibanjir Dukungan Dari Elemen Masyarakat

Lampung Selatan,LM – Calon Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP terus dibanjiri dukungan dari sejumlah elemen masyarakat untuk mendukung dan memilih kembali menjadi Bupati Lampung Selatan periode ke dua.

Dukungan ini berasal dari sejumlah elemen masyarakat di sejumlah kecamatan wilayah itu karena dinilai telah berhasil melakukan perubahan pembangunan dalam lima tahun dan diharapkan melanjutkan lima tahun ke depan berpasangan kembali dengan Eki Setyanto.

Ketua DPD Pengajian Al-Hidayah Kabupaten Lampung Selatan, Wati Setiawati, mengatakan jamaah pengajian Al-hidayah dari Kecamatan Kalianda, Penengahan dan Rajabasa saat ini sudah bersatu solid mendukung dan mendukung penuh Rycko-Eki untuk menang pada 9 Desember. “Al-hidayah dilahirkan dari Partai Golkar sehingga harus mendukung penuh dan memenangkan Rycko-Eki,” kata dia.

BACA JUGA:  DUA PASLON LAMSEL HADIRI DEKLARASI DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Bahkan anggotan pengajian yang tersebar di seluruh kecamatan di Lampung Selatan siap mendukung sebanyak 30.000 orang lebih.

Ia mengharapkan, semua jamaah pengajian dapat solid mengajak yang lain untuk memilih Rycko-Eki untuk melanjutkan pembangunan di Lampung Selatan lima tahun ke depan.

Aribun Sayunis, Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Selatan mengatakan Pemuda Pancasila siap memenangkan Rycko-Eki untuk memimpin lima tahun ke depan. “Rycko merupakan kader terbaik kami, sehingga harus didukung dan dimenangkan memimpin Lampung Selatan dalam lima tahun ke depan,” kata dia.

Ia menyampaikan, masyarakat membutuhkan pemimpin yang sudah teruji dan terbukti berbuat untuk masyarakat.

BACA JUGA:  Hari Pertama Pendaftaran Calon Bupati Mesuji Masih Nihil

Tokoh masyarakat Desa Pisang Kecamatan Penengahan, Hermonie,  menilai sosok Rycko adalah pemimpin yang mampu membawa perubahan dan tinggak melanjutkan lima tahun ke depan. “Selama Rycko memimpin, Lampung Selatan mengalami kemajuan sangat pesat”  Kata Hermonie yang juga  seorang Tokoh masyarakat Desa Pisang yang rumahnya tepat di depan Calon Bupati Zainudin Hasan itu.

Hermonie menilai Rycko adalah seorang pemimpin yang memiliki komitmen tinggi untuk memajukan Lampung Selatan. ” Dulu Lampung Selatan jauh tertinggal jika di bandingkan dengan kabupaten lain, namun sekarang lebih maju dalam hal pembangunannnya,” tambahnya.

Menurutnya, warga Lampung Selatan lebih cerdas dalam memilih pemimpin, jangan memilih pemimpin yang hanya janji-janji, akan tetapi pilih pemimpin yang sudah terbukti untuk membangun Lampung Selatan.

BACA JUGA:  TEC Kunjungi Kediaman Antoni Imam Sekaligus Sapa Relawan dan Simpatisan

Selain itu, dalam beberapa pekan terakhir simpati masyarakat kepada Rycko Menoza SZP-Eki Setyanto dan dibanjiri dukungan, ditambah lagi dengan beredarnya selebaran yang memojokan Rycko Menoza SZP beberapa waktu lalu. (zul)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top