Uncategorized

Rossi Dukung ‘Program Naik Sepeda ke Kantor’ di Jakarta

Valentino Rossi tidak bisa ikut bersepeda bareng dengan Joko Widodo dan Jorge Lorenzo. Tapi, The Doctor ternyata mendukung gagasan Jokowi agar masyarakat Jakarta beralih ke sepeda dari kendaraan bermotor.
Rossi tak ikut bersepeda dari Taman Suropati sampai Balai Kota karena baru tiba di Jakarta pada Jumat pagi tadi. Pria 31 tahun itu bergabung usai sarapan bersama di Balai Kota.
“Saya baru saja sampai, jadi tidak ikut bersepeda. Mungkin lain kali,” tutur Rossi dalam jumpa pers di Balai Kota, Jumat 17 Januari 2014.
Pemprov DKI Jakarta saat ini sedang mencanangkan program naik sepeda ke kantor setiap Jumat. Bahkan, Jokowi sudah melakukannya sejak dua bulan belakangan. Menurut Rossi, program seperti ini sangat bagus karena sangat sehat.
“Bersepeda sangat penting untuk Anda. Tapi, saya sampai saat ini masih lebih suka naik motor,” lanjutnya sambil terkekeh.
Jokowi sempat mengatakan pasti lebih cepat baik dari Lorenzo dan Rossi dalam urusan balap sepeda. Ternyata hal itu sampai ke kuping VR46.
“Dia (Jokowi) orang yang luar biasa dan sangat cepat dengan sepeda? Apakah anda naik sepeda tiap hari? Oh, hanya hari Jumat saja,” tambahnya sambil mengobrol kecil dengan Sang Gubernur.

BACA JUGA:  YBM BRI Kanwil Bandar Lampung menggandeng Rumah Zakat dalam aksi empati Corona

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top