Lampung Sai

PERKEMI Lamsel Lakukan Pembinaan Maksimal

Lampung Selatan, LM – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persaudaran Beladiri Kempo Indonesia (PERKEMI) Kabupaten Lampung Selatan terus lakukkan pembinaan atlet  secara maksimal, guna meningkatkan prestasi Kempo. “Pembinaan dan motivasi akan terus kita lakukan. Saya mengajak seluruh pengurus dan pelatih untuk melakukan pembinaan yang maksimal, termasuk untuk kalangan pelajar guna mencari atlet-atlet muda,” kata Zulhaidir Ketua Umum PERKEMI Kabupaten Lamsel, di Kalianda, Jum’at, 11/12/15

Lebih lajut ia menyatakan pihaknya akan terus melakukan pembinaan atlet-atlet agar tidak terjadi lagi kevakuman prestasi yang dialami Kempo Lamsel. “Kalender Kerja Pengurus secara berkelanjutan telah disusun. Insak allah tahun 2016 mendatang tidak akan terjadi lagi kevakuman seperti tahun 2015 ini,” ucapnya.

BACA JUGA:  Evaluasi Perkembangan  Desa, Tingkatkan Kinerja Apara

Berbagai langkah telah dilakukan PERKEMI Kabupaten Lampung Selatan salah satunya dengan melakukan pembinaan keseluruh Dojo ( Tempat Latihan ), membuka dojo baru baik di tingkat pelajar, karyawan dan Umum Serta Membantu pelatih dalam bidang akomodasi.

” Selain melakukan pembinaan pada dojo yang telah ada, kita tahun ini focus dengan membuka dojo – dojo baru, contohnya kita telah membuka dojo di SMAN 1 Katibung, SMA dan SMP PGRI Tarahan, dan di tingkat karyawan pada PT. Multi Karya Engineering (MKE), dan pada tahun 2016 mendatang kita akan membantu pelatih untuk akomodasi, dengan harapan kedepan tumbuh atlet-atlet yang dapat diandalkan” tandas pria lulusan STKIP ini. (anton)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top