Geliat Waykanan

Lunas PBB, Buay Bahuga Raih Peringkat Pertama

Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Pada Bulan Panutan PBB P-2 yang berlangsung di Gedung serba guna Pemkab Way Kanan, Kamis (20/07/2017),  Kecamatan Buay Bahuga menerima penghargaan sebagai peringkat pertama Lunas PBB yang di serahkan Oleh Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M yang diterima langsung Oleh Camat Sufrianto SAN.

Sementara itu Kecamatan Rebang Tangkas berada di peringkatkedua, Kecamatan Way Tuba  peringkat Kedua Ketiga, Negeri Besar peringkat ke empat dan Kecamatan Gunung Labuhan Berada di peringkat Kelima, kelima kecamatan tersebut mendapatkan hadiah berupa Komputer, Televisi dan Lemari Es.

Selanjutnya berdasarkan Keputusan Kepala Badan Pendapatan Daerah tentang penetapan, Kecamatan, Kelurahan dan Kampung yang mendapatkan penghargaan atas capaian Lunas PBB untuk tingkat Kampung berhasil meraih peringkat Pertama Kampung Pakuan Ratu Kecamatan Pakuan Ratu.

Pada peringkat Kedua peraih penghargaan itu pada tingkat Kampung di raih oleh Kampung Ojo Lali Kecamatan Blambangan Umpu dan Kampung Kotabumi Way Kanan berhasil meraih peringkat ketiga.

Pada kesempatan itu dalam pidatonya, Raden Adipati Surya mengungkapkan bahwa pemerintah Daerah Kabupaten Akan mengoptimalkan penerimaan dari sektor Retribusi Daerah.

“Selain optimalisasi penerimaan dari sektor Pajak Daerah, optimalisasi penerimaan dari sektor Retribusi Daerah perlu kita lakukan,”Ungkapnya

Untuk itu Bupati Alumni Kehormatan IPDN Jatinangor itu memerintahkan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah yang menangani pemungutan Retribusi Daerah agar melakukan upaya-upaya penggalian potensi Retribusi Daerah guna merealisasikan target penerimaan yang telah ditetapkan dalam APBD Tahun 2017.(lis/Hadi)

BACA JUGA:  Camat Buay Bahuga Hadiri Raker Pk KNPI

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top