Geliat Tanggamus

Kompol Hepi Jabat Wakapolres Tanggamus

Tanggamus, lampungmediaonline.com – Kepolisian resot (Polres) Tanggamus melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) bagi sejumlah perwiraranya. Sertikab yang dipusatkan di halaman Mapolres Tanggamus itu dipimpin langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora.
     Pejabat utama polres yang melakukan sertijab yakni Wakapolres Tanggamus dari Kompol Nuswanto kepada Kompol Hepi Hasasi, Kabag Ops dari Kompol Hepi Hasasi kepada Kompol Adytia Kurniawan, Kabagsumba dari Kompol Vicky Zulkarnain kepada Kompol Basuki Ismanto.
     Kemudian Kasatreskrim dari AKP Ardy Agung Permadi Kepada AKP Hendra Saputra, Kasat Intelkam dari AKP Oscar Eka Putra kepada Iptu Andy Yunara, Kasatlantas dari AKP Endhie Pratama ke AKP Sofyan, Kasat Sabara dari AKP Suharjono ke AKP Rohmadi, lalu Kapolsek Talangpadang dari AKP Hendra Saputra ke AKP Yoffi Kurniawan, Kapolsek Sumberrejo dari AKP Sofingi kepada AKP M Samsari, Kapolsek Sukoharjo dari AKP M Samsari kepada Wahidin, Kapolsek Pardasuka dari AKP Rahmin kepada AKP Harry Suryadi, Kapolsek Pugung dari Iptu Hi. Irfansyah kepada Ipda Mirga Nurjuanda.
     Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora dalam amanatnya mengatakan bahwa mutasi pejabat dilingkungan Polda Lampung merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada asfek sumberdaya manusia dan aspek pembinaan kesatuan, serta pembinaan karir bagi anggota.
     “Oleh karna itu hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, hal ini untuk lebih meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan pelaksanaan tugas polri sebagai pemelihara kantibmas, penegak hukum,pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.
     Kapolres melanjutkan jika pada saat tuntutan masyarakat yang tinggi dan masih banyaknya keluhan serta konplain dari masyarakat yang kadang tidak mau tahu dengan segala keterbatasan sarana prasarana yang ada pada polri. “Namun semua itu harus disikapi dengan arif dan bijaksana dengan niat ibadah dan tugas tetap kita laksanakan dengan penuh ketulusan serta keikhlasan,” ujar Mamora.
     Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak semua perwira pembantu pimpinan dan seluruh anggota untuk menjabarkan dan melaksanakan program prioritas Kapolri dan program kerja Kapolda Lampung secara bersama-sama. “Sehingga diharapkan apa yang menjadi tuntutan dan harapan masyarakat dapat kita penuhi dalam mewujudkan situasi Kantibmas yang mantap dan kondusif diwilayah hukum Polres Tanggamus ini,” kata Mamora.
     Ahmad Mamora dalam kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas kinerja dan dedikasinya selama ini,” kalian sudah mengukir prestasi dan berinovasi didalam kemajuan polres Tanggamus semoga pengalaman selama bertugas disini dapat dijadikan bekal dan saya yakin saudara dapat sukses dan mudah menyesuaikan diri ditempat yang baru, kemudian saya ucapkan selamat bergabung kepada perwira yang baru, saya menaruh harapan yang besar dalam rangka meningkatkan situasi kondusif diwilayah hukum polres Tanggamus,” pungkas Mamora.
     setelah sertijab, para perwira melaksanakan pisah sambut diaula arya guna, tampak hadir Seskab Tanggamus Drs.Hi. Mukhlis Basri yang mewakili Bupati Tanggamus dan jajaran Forkopinda Tanggamus dan Pringsewu.(man)
BACA JUGA:  Pekon Kacapura Bila Hujan Selalu Kebanjiran

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top