Geliat Waykanan

Kompetisi Sain Madrasyah Dan Aksioma Dimulai

Waykanan, www.lampungmediaonline.com – Didamping Kepala kantor Kemnetrian Agama dan beberapa pejabat dalam wilayah Kabupaten Way Kanan, Bupati Raden Adipati Surya Membuka Kompetisi Sain Madrasyah (KSM) Dan Ajang Kompetisi Seni Dan Olahraga Madrasyah (AKSIOMA) Jenjang Pendidikan MI, MTs, MA Tingkat Kabupaten ini, di MAN 1 Way Kanan,Selasa, (18/04/2017).
Dalam amanatnya Raden Adipati Surya mengatakan, Peserta yang mengikuti lomba KSM dan Aksioma ini adalah siswa dan siswi yang berprestasi. Orang yang berprestasi adalah orang yang mendapatkan keberhasilan atas usahanya. Prestasi bukanlah sesuatu yang datang tanpa usaha keras.
“Jika kita menyimak kisah-kisah perjalanan hidup orang-orang yang berprestasi, kita akan mendapati bahwa mereka bekerja keras untuk mencapai prestasi tersebut,”Terang Bupati yang pernah menjabat sebagai ketua BPC HIPMI Way Kanan itu.
Lebih lanjut dikatakannya, Siswa yang berprestasi meyakini bahwa hasil yang diperoleh sesuai harapan dan keinginannya. Siswa yang mendapatkan hasil sesuai harapan berarti memperoleh keberhasilan atau kesuksesan.
“Di sini semua siswa yang mengkuti kompetisi pasti menginginkan harapan, cita-cita dan keinginannya. Dengan demikian, memperoleh prestasi yang sesungguhnya merupakan dambaan bagi semua pihak baik guru, siswa, lembaga, bahkan keluarganya,” terang Raden Adipati Surya
“Harapan saya, berlombalah dengan penuh sportifitas dan percaya diri. Raihlah prestasi itu setinggi-tingginya. Kalah dan menang itu hal biasa, namun harus berusaha semaksimal mungkin menunjukan prestasi,”Tandasnya.(lis/Haddi)
BACA JUGA:  Gubernur Ridho Anggarkan 68,9 Miliar Untuk Perbaikan Jalan di Way Kanan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top