Internasional

Hardman & Co Life Sciences Research: Biaya industri farmasi jangka panjang dan analisis EBIT

Inggris www.lampungmediaonline.comInformasi keuangan dari lebih dari 100 perusahaan obat multinasional, yang melibatkan lebih dari 70.000 titik data, telah dikumpulkan selama 35 tahun terakhir untuk membuat database farmasi. Semua data kami (penjualan, HPP, SG&A, R&D, dan pendapatan lainnya) telah diperoleh dari laporan tahunan, pengajuan peraturan, dan presentasi perusahaan, dan kemudian dianalisis, jika memungkinkan, dengan cara serupa, terlepas dari bagaimana setiap perusahaan menyajikan data. Ini adalah pembeda utama untuk produk-produk kompetitif dan penting karena semua tim manajemen perusahaan melaporkan pendapatan “yang disesuaikan”, “inti”, atau “non-GAAP” untuk menunjukkan diri mereka sebaik mungkin. Namun, kriteria inklusi/eksklusi yang berbeda dalam menghasilkan penyesuaian ini menyebabkan distorsi dan variabilitas.

Meskipun beberapa perusahaan adalah multi-divisi, pembeda utama lainnya adalah ekstraksi dan analisis data untuk segmen farmasi saja. Produk ini unik karena menganalisis komponen biaya individu dari setiap perusahaan dari waktu ke waktu dan menghasilkan rata-rata tertimbang industri farmasi, memungkinkan perbandingan rekan dan industri dibuat. Ini juga menghasilkan laba operasi dasar (EBIT) perusahaan individu dan seluruh industri, baik pra-R&D dan pasca R&D.

Secara historis, data dari lebih dari 100 perusahaan telah dikumpulkan, tetapi konsolidasi industri berarti bahwa hanya 40 yang disertakan saat ini, yang menguasai sekitar 76% dari industri obat global. Pengecualian utama adalah perusahaan Cina di mana data tidak mencukupi tersedia secara konsisten.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top