Geliat Tuba bar

Diduga Proyek Siluman Miliaran Rupiah Di Tubaba Tidak Sesuai Spesifikasi

Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Pembangunan proyek Gedung kantor Dinas di Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) patut di pertanyakan. Pasalnya proyek yang tidak terdapat plang pekerjaan tersebut menggunakan bahan material bangunan proyek diduga tidak sesuai dengan spesifikasi.


Terlihat di lokasi pembangunan gedung kantor yang menelan anggaran milyaran rupiah tersebut,tidak terdapat plang pekerjaan proyek dan terlihat kondisinya sudah jebol dibagian bangunan yang belum selesai pengecoran.Hal itu dikarenakan besi yang di pakai tidak sesaui dengan ukuranya yang telah di tentukan.
Salah satu kepala tokoh adat tiyuh panaragan, Tamhir Sabak menjelaskan, jika pekerjaan bangunan saja tidak benar,dikhawatirkan akan ambrol sebelum digunakan.
“Itu dari kerjanya aja sudah tidak benar dari ukuran besinya aja tidak sesuai, dan juga belum selesai pada masa pengerjaan aja sudah runtuh coran atapnya, jika tidak di pekerjakan dengan benar maka dikhawatirkan akan ambrol lagi pada saat sudah di pergunakan “Kata Tamrin saat di jumpai lampungmediaonline.com di kediamanya, kamis (23/11/17).
Menurutnya,di lokasi pekerkaan proyek itu tidak terdapat plang pekerjaan yang menunjukan spek anggaran atau nama perusahan.
“Saya selaku kepala tokoh adat panaragan, sangat menyayangkan dengan adanya pembangunan proyek yang sembrono seperti itu, di tiyuh panaragan ini, dan seolah-olah tidak ada penghuni di tempat kami ini, makanya cara pengerjaan proyeknya asal-asalan seperti itu”ujarnya.
Dirinya pun berharap,kepada pihak terkait khususnya dinas pekerjaan umum dan penata ruang (PUPR) agar dapat mengkroscek bangunan yang di bangun dengan kapasitas yang tidak memungkinkan dan di kerjakan se mau-mau nya oleh pihak rekanan tersebut.
Namun sayangnya, hingga saat ini pihak rekanan sendiri susah untuk ditemui .(Rizal)

BACA JUGA:  Tiyuh Pulung Kencana Jadi Pilot Project Smart Village Provinsi Lampung

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top