Geliat Tanggamus

Diduga Oknum Pegawai Sipil Dinas Pariwisata Berbuat Mesum

Tanggamus, lampungmediaonline.com – Video Amatir mesum yang diduga Pemeran adegan wanitanya melibatkan Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif (Disparporaekraf) Kabupaten Tanggamus, kini  menjadi hot News dan bahkan tengah jadi Buah bibir diinternal ASN yang bekerja dilingkup Pemkab setempat.
Sementara itu, berdasarkan pengakuan  beberapa rekan kerja SM menyebutkan, bahwa SM termasuk pegawai yang rajin masuk dalam bekerja, namun disela waktu kerja, dirinya acapkali terlihat tengah berkomunikasi via telpon.
“Kalo memang gak ada kerjaan, biasanya memang dia sering telponan, tapi ya kita mana tau, dia telponan sama siapa,” ujar salah seorang rekan kerjanya yang enggan disebutkan namanya.
Dilain pihak, saat wartawan mencoba menyambangi rumah SM sore kemarin, pihak keluarga melalui suaminya yang berinisial KY mengakui jika yang terdapat didalam video mesum itu adalah istrinya, namun dirinya membantah bahwa adegan dalam video adalah adegan hubungan intim yang dilatarbelakangi kesengajaan.
KY mengklaim dan berasumsi, bahwa video itu di ambil tanpa sepengetahuan istrinya, menurut KY istrinya baru selesai mandi dan akan menggunakan pakaian, dan tiba-tiba muncul pemeran laki-laki yang sudah tanpa busana menarik lengan istrinya, diketahui belakangan laki-laki tersebut diduga berinisial BM.
“Kalo berdasarkan video, saya melihatnya, istri saya yang dipaksa untuk masuk dalam video yang direkamnya, karena istri saya jelas disitu namun menolak. Tapi kan dia terus memaksa dan menarik-narik tangan istri saya.” Kilah KY yang keukeh jika istrinya hanyalah korban.

BACA JUGA:  Pemukiman Warga di Lembah Tanggamus Terancam Longsor

Suami SM ini pun mengakui, saat ini SM dalam keadaan shock pasca munculnya pemberitaan diberbagai media. Dia berharap jika permasalahan ini dapat selesai dengan jalan damai. “Terus terang saja mas, istri saya ini habis operasi, dan dalam masa pemulihan pasca operasi, saya hanya berharap masalah ini cepat selesai dan rumah tangga kami tetap harmonis,” harap KY.
Sementara itu dihari yang sama kemarin, Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Ekonomi Kreatif (Disparporaekraf) Kabupaten Tanggamus kembali melayangkan surat pemanggilan (SP) kedua, terhadap SM yang diduga menjadi pemeran wanita didalam video tersebut.
Kepala Disparporaekraf Tanggamus Supardi Syarkawi mengatakan, SP kedua sudah diberikan kepada SM pada hari ini Rabu (kemarin, 21/9) untuk hadir pada Kamis (hari ini, 22/9). Namun jika yang bersangkutan tidak hadir kembali, maka surat panggilan ketiga yang akan dikirimkan kelak pada Jumat (23/9) untuk hadir pada Senin (27/9) mendatang.
Bila tetap tidak diindahkan, lanjut Supardi, maka akan dibuatkan surat tembusan kepada Sekdakab Tanggamus Mukhlis Basri, secara tertulis melalui tembusan pada Inspektorat Tanggamus.
“Langkah ini langkah terakhir kita, jika SM tidak juga mengindakan surat panggilan kita yang ketiga.” tukasnya seraya berharap jika SM memenuhi pemanggilan tersebut, sebagai wujud nyata dari ikhtikad baik dan patuh terhadap pimpinan.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top