Internasional

Carousell Media Group dan IAB SEA+India Mengungkapkan Sikap Konsumen Asia Terhadap Penghematan, Pengeluaran, Belanja, dan Keberlanjutan

SINGAPURA, www.lampungmediaonline.com  Carousell Media Group (CMG) dan Interactive Advertising Bureau Southeast Asia and India (IAB SEA+India) telah merilis laporan baru yang menunjukkan gangguan digital yang didorong oleh migrasi pengguna dari offline ke online dengan paradigma baru tinggal di rumah .

IAB SEA+India mensurvei lebih dari 61.500 responden yang menggunakan platform recommerce CMG di Singapura ( carousell.sg ), Hong Kong ( carousell.com.hk ), Vietnam ( chotot.com ), Malaysia (mudah.my) dan Filipina ( carousell.ph ).

Riset regional tahun ini menetapkan profil audiens di setiap pasar, mengeksplorasi pendapatan, investasi, dan kebiasaan belanja, bagaimana responden menghabiskan waktu online, layanan streaming tempat mereka berlangganan, kebiasaan belanja makanan dan bahan makanan mereka termasuk penggunaan platform pengiriman makanan, rencana pembelian di masa mendatang, apa yang mempengaruhi pengeluaran mereka, dan bagaimana dan mengapa mereka berbelanja secara berkelanjutan.

Miranda Dimopoulos, CEO Regional, IAB SEA+India mengatakan telah terjadi pergeseran seismik ke online yang dipimpin oleh kawasan Asia Tenggara dan Hong Kong, dan dalam skala yang belum pernah terlihat sebelumnya.

“Kami melihat segala sesuatu mulai dari tugas sehari-hari hingga kesehatan dan pengembangan diri diaktifkan dari perangkat seluler Anda. Kami juga melihat bahwa audiens CMG yang sangat terlibat memprioritaskan belanja berkelanjutan untuk melindungi planet ini,” kata Ms Dimopoulos.

JJ Eastwood, Managing Director, CMG mengatakan bahwa survei tahun ini didasarkan pada penelitian dari tahun lalu, sekali lagi dalam kemitraan dengan IAB SEA+India, ke dalam Milenial dan Pembelian Berkelanjutan. “Tahun ini kami menggali lebih dalam kebiasaan keuangan responden yang mengungkapkan bahwa kategori pengeluaran terbesar, baik saat ini maupun di masa depan, adalah perjalanan lokal dan internasional.

“Sangat menyenangkan melihat pasar Carousell Group kami sekarang identik dengan keberlanjutan dan etika sosial, dan kami telah melihat peningkatan kuantum dalam penggunaan platform pemasaran recommerce kami selama dua tahun terakhir.”

Temuan regional utama meliputi:

  • 55% responden berbelanja secara berkelanjutan didorong oleh kekhawatiran tentang perubahan iklim dan dampak lingkungan daripada penghematan finansial
  • 64% responden mengatakan bahwa mereka menabung lebih banyak tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya
  • 47% responden berencana bepergian ke dalam dan luar negeri selama tahun depan
  • Saham, obligasi, dan properti tetap menjadi investasi pilihan; namun, ada peningkatan minat pada investasi yang lebih berisiko tinggi seperti mata uang kripto dengan seperempat (26%) responden saat ini berinvestasi di kripto, khususnya di Malaysia, Filipina, dan Singapura
  • Sebagian besar waktu online dihabiskan untuk berbelanja makanan, makanan dan bahan makanan, streaming konten, dan dalam pengembangan pribadi seperti pembelajaran online, dan memelihara atau meningkatkan kebugaran fisik dan kesehatan mental mereka
  • Responden mengatakan bahwa mereka paling terpengaruh untuk melakukan pembelian melalui promosi dan kampanye iklan
  • Semua responden mengatakan mereka berbelanja secara berkelanjutan; namun, tindakan ini dilakukan dengan cara yang berbeda, baik dengan melakukan lebih sedikit pembelian baru; menggunakan pasar recommerce Carousell Group untuk membeli dan menjual; membawa tas belanja mereka sendiri di dalam toko, dan mencari merek dengan prinsip dan praktik keberlanjutan.

“Kami melihat perubahan signifikan menuju belanja berkelanjutan untuk mengurangi perubahan iklim dan melindungi lingkungan, daripada hanya untuk menghemat uang,” kata JJ Eastwood. “Faktanya, kami melihat bahwa orang bersedia membayar lebih untuk makanan dan produk yang bersumber atau diproduksi secara berkelanjutan. Kami memiliki audiens puluhan juta orang yang menggunakan platform recommerce kami. Jika Anda memperkirakan kontribusi mereka terhadap belanja berkelanjutan, Anda memiliki awal yang signifikan untuk perlindungan lingkungan di tingkat konsumen.”

Anda juga dapat melihat rekaman webinar yang merinci beberapa temuan teratas dari laporan di sini: https://bit.ly/3NSMzhM

Untuk mendiskusikan peluang media ritel dengan Carousell Marketplaces secara lebih rinci, kirim email ke mediagroup@thecarousell.com .

Setiap pertanyaan penelitian atau umpan balik dapat dikirim ke hello@iabseaindia.com .

Kunjungi www.iabseaindia.com untuk melihat dan mengunduh laporan pasar regional dan lokal(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top