Lampung Sai

Aprilani Yustin Ficardo Hadiri Silaturahmi Sambut Bulan Ramadhan

Bandar Lampung,LM – Ketua organisasi wanita Dharmawanita persatuan PKK dan Dekranasda Provinsi Lampung, sekaligus ketua BKOW menghadiri silaturahmi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan bersama pengurus organisasi di Wisma Pertiwi, Pahoman, Bandarlampung (16/6/15).

Acara ini dihadiri juga oleh wakil ketua organisasi Ibu Hasiah Bachtiar Basri, ibu-ibu pengajian MT Ar-Ridho, pengurus SLB dan Jalasenatri.

BACA JUGA:  Pengkot Metro Gelar Rapat Koordinasi Bulanan

Dalam sambutannya Aprilani Yustn Ficardo mengatakan bahwa, puasa tidak hanya menahan diri bagi keinginan-keinginan biologis semata, melainkan juga merupakan latihan terbaik  dalam pengendalian diri, melatih kesabaran, kejujuran, memupuk solidaritas kemanusiaan universal. “Ramadhan juga melatih seseorang untuk menjadi orang yang disiplin, taat pada hukum dan aturan yang berlaku, meningkatkan prestasi, memperbaiki etos kerja, dan kinerja kita, empati pada orang lain, istiqomah dalam beribadah, yang diharapkan dapat berkesinambungan pada bulan-bulan berikutnya”, ujar Yustin Ficardo. (R/DK)

BACA JUGA:  Pengukuhan DPW LASQI Provinsi Lampung

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top