Lampung Sai

Pelantikan Pengurus PDBI dan Kejurda Drum Band se-Provinsi Lampung

Bandar Lampung,LM – Aprilani Yustin Ficardo resmi menjabat Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia Provinsi Lampung masa bakti 2015-2019, setelah dilantik oleh Ketua Umum PDBI, yang diwakili oleh Kombes Pol. Joko Sarwoko, di GOR Saburai, Selasa (10/11).

Setelah dilantik Aprilani Yustin langsung membuka Kejuaran Daerah Drumband Yunior dan Senior tingkat kabupaten dan kota se -Provinsi Lampung.

Acara ini dihadiri oleh pengurus PDBI, Kepala SKPD terkait, Pengurus KONI Provinsi Lampung, pengurus lama PDBI Lampung, pengurus PDBI Kabupaten/Kota, dan Pimpinan Unit Persatuan Drum Band.

BACA JUGA:  Resmi Ditutup, 500-an Foto Ramaikan Lomba Foto Bertema Lampung Terus Membangun

Gubernur yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Drs. Budiharto berpesan agar jajaran pengurus yang membina drum band di Provinsi Lampung mengingat bahwa drum band bukan hanya semata olahraga tetapi juga disertai seni dalam membina mental pemuda. Drum band merupakan wadah strategis dalam mebangun karakter generasi penerus baik emosianal mental maupun spiritual.

BACA JUGA:  Workshop Pengembangan Aplikasi Media, Meningkatkan Pembinaan Dan Pengembangan Bahasa Dan Aksara Lampung

Gubernur berharap agar pengurus yang dilantik pada hari ini mampu memberikan pembinaan berkelanjutan sampai ke pelosok desa karena potensi drum band di provinsi Lampung cukup besar.

Sedangkan Aprilani Yustin berharap, pemenang Kejuaraan Daerah Drum Band mampu mampu berprestasi di Kejuaraan Nasional dan dapat mengharumkan nama Lampung.(v2)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top