politik

Zainal Abidin Lantik PAC Lampura

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –   Partai Demokrasi Indoneaia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Lampung Utara berkomitmen memenangkan even lima tahun pemilihan kepada daerah di kabupaten internal sebagai tanah lado itu. Baik itu pemilihan Gubernur-wakil maupun bupati-wakilnya. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC PDIP Lampura, Zainal Abidin saat melantik pengurus anak cabang di 9 kecamatan, Rabu (8/11/2017), di Islamic Center Kotabumi.

“Jadi perlu ada kerjasama seluruh unsur partai untuk bekerja keras menjalankan struktur sampai di pedusunan. Agar segala program pemerintah, khususnya di era kader kita di pusat itu. Yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,”kata dia saat memberikan sambutan dalam kegiatan itu.

BACA JUGA:  Aleg PKS Junaidi Auly: Tingkatkan Kualitas Pertumbuhan Ekonomi Nasional dan Keadilan Ekonomi

Dalam kesempatan itu, mantan Bupati Lampura priode 2008-2013 menegaskan komitmennya untuk merebut tampuk kepemimpinan di kabupaten tertua di Lampung itu. Untuk memenuhi ekpektasi masyarakat yang dirasanya saat ini belum berpihak. Asalkan mendapatkan rekomendasi dari  pusat, sehingga dapat berkiprah bagi kepentingan rakyat banyak.

“Jadi saya tegaskan untuk jajaran ranting bekerja dengan jujur dan bergotong-royong. Jangan sampai apa yang disampaikan tidak sesuai dengan fakta dilapangan. Jalin kemitraan dan perhatikan kemauan masyarakat banyak, insyallah kejayaan kita di era runtuhnya orde baru akan kembali,”terangnya.(Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top