Geliat Lampura

Yusrizal, ST Ketua DPC Partai Demokrat Gelar Press Release Terkait Oknum Anggota DPRD Lampura

Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Yusrizal, ST didampingi, Ahmad Zunairi, S.IP, Mirza serta Agus Diantara Gelar Press release di kediamannya Di Jalan Inpres, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten setempat, Senin (25/11/2019)
.
Terkait Oknum Anggota DPRD, kader Partai Demokrat yang di gerbek warga Kelurahan Sindang Sari, Kecamatan Kotabumi Sabtu (24/11) Minggu Malam Pukul 22.00 WIB yang lalu.
.
Yusrizal, ST Selaku Ketua DPC Partai Demokrat dalam press releasenya mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan maaf atas Insiden yang terjadi, yang menimpa salah satu kadernya.
.
“Saya selaku Ketua Partai Demokrat mohon maaf atas kejadian kemarin, khususnya kepada masyarakat Sindang Sari, umumnya pada masyarakat Lampung Utara, “kata Yusrizal.
.
Lanjut, menyikapi hal tersebut pihaknya akan melakukan tindakan tegas bila perbuatan tersebut benar-benar terbukti melanggar AD/ART Partai Demokrat.
.
“Dalam AD/ART kita jelas, Apabila ada Kader Partai Demokrat yang melakukan tindakan yang berdampak mencoreng nama baik Partai, maka bisa kita kenakan sangsi tegas, dan bisa jadi dia di PAW, jangan sampai kelakuan satu Oknum dapat menghancurkan nama baik Partai, “Tegasnya.
.
Senada dikatakan Ahmad Zunairi, Selaku Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan Partai, Mirza Selaku wakil sekretaris dan Agus Diantara  mengatakan. “Ya bisa jadi di PAW kalau terbukti, sebab ini menyangkut nama baik Partai, “Tambahnya. (*)
BACA JUGA:  BKPSDM Lampura Melaksanakan Uji Seleksi Terbuka Calon Kadis

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top