politik

Yusrizal : Cabup dan Wabup Siap Berada Dalam Posisi Manapun

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –  Bakal calon Bupati, Yusrizal mengungkapkan dirinya siap berada dalam posisi manapun baik sebagai calon Bupati maupun calon Wakil Bupati pada pesta demokrasi pemilukada Lampung Utara (Lampura) tahun 2018 mendatang. Demikian diungkapkan Yusrizal saat mengembalikan berkas pencalonan di DPD PAN Lampura.Senin(24/7).

Menurut dia, PAN merupakan partai politik yang tidak diragukan lagi eksistensi dan kontribusinya pada perpolitikan dan pembangunan yang ada. Oleh karenanya PAN menjadi salah satu partai yang diperhitungkan. ” Ini bukti keseriusan saya untuk mengikuti kontestasi politik. Dan semua hasil nya kami serahkan pada mekanisme internal PAN untuk mengusung saya baik sebagai balonbup maupun balonwabup,” ujarnya.

BACA JUGA:  Bacalon Andi Surya akan memberikan jaminan kesehatan Gratis

Prihal siapa yang akan mendampingi dia sebagai Cabup maupun Cawabup. Ketua DPC Demokrat ini menyatakan hal tersebut masih dalam komunikasi dengan partai politik yang ada. ” Ya kita masih terus intens menjalin komunikasi  dengan partai politik. Intinya saya siap diposisi kedua maupun di posisi pertama,” katanya.

Diketahui di hari ke empat pengembalian berkas ini telah dua kandidat yang mengembalikan berkas yakni Suwardi yang juga berprofesi sebagai Akademisi dan Yusrizal Wakil  Ketua II DPRD Lampura.

BACA JUGA:  Panwaslu : Pemberhentian Kepala BKDD Pringsewu di Duga Ada Nuansa Politik

Opini yang berkembang Yusrizal merupakan calon kuat sebagai posisi cawabup bahkan berkembang istilah Joker. (Khoiril/Arief)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top