Geliat Lampura

Wujud Kebersamaan Antara Sesama Anggota IWO, Kunjungi Anggota Terkena Musibah

Ket. Photo : Saat Kunjungi di kediaman Anggota PD IWO Lampura yang sedang terkena Musibah bersama PW IWO Provinsi Lampung
Lampung Utara, www.Lampungmediaonline.com-
Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampura bersama Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online  (PW IWO) Provinsi Lampung, wujud kebersamaan dalam organisasi IWO, kunjungi rumah kediaman Syahrial Ismail, S.Pd salah satu anggota IWO Lampura bidang Sumber Daya Manusia (SDM) yang sedang menjalani berobat jalan akibat insiden kecelakaan tunggal di jalan lintas Bunga Mayang, Kecamatan Sungkai utara, Senin (16/12/2019).
.
Ketua PD IWO Lampura Khoiril syarif, SE. menuturkan, “Silaturahim ini merupakan wujud kebersamaan dalam organisasi IWO dalam menjaga ikatan emosional yang terjalin didalam organisasi .” Selain itu sebagai umat beragama dan warga negara yang baik kita wajib mempererat ikatan silaturahim baik di lingkungan organisasi maupun di luar organisasi terlebih silaturahim di dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena dengan mempererat silaturahim itu salah satu strategi untuk menciptakan situasi rukun dan damai serta saling menyayangi antar sesama, Tutur Khoiril syarif.
.
Sementara ketua PW IWO Provinsi Lampung Riko amir membenarkan apa yang di sampaikan Khoiril syarif ” Benar apa yang di sampaikan oleh ketua PD IWO Lampura Khoiril syarif bahwasanya kedatangan rombongan IWO ke rumah kediaman Syahrial Ismail, S.Pd anggota IWO di Desa Negara Batin 2 merupakan wujud kebersamaan antar sesama anggota.”
.
Riko Amir menghimbau kepada seluruh anggota IWO Provinsi Lampung agar selalu mengedepankan silaturahim baik di lingkungan organisasi maupun di luar organisasi. Karena dengan kedekatan emosional mudah-mudahan apa yang menjadi program kerja organisasi IWO dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan. Sebab sinergitas antara sesama anggota dapat terwujud dalam kebersamaan, begitu juga terhadap Pemerintah, baik Pemerintah Daerah hingga ke Pemerintah Pusat.Pungkas Riko. (*)
BACA JUGA:  Penilaian LSS-UKS Tingkat Nasional dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Abung Semuli

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top