Ekonomi

Western Digital Menghadirkan HDD Ultrastar He12 12TB

JAKARTA, www.lampungmediaonline.com –  Western Digital Corp. (NASDAQ: WDC) hari ini mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah mulai mengirimkan hard disk berbasis helium generasi keempat dengan hard disk 12TB bermerek HGST Ultrastar® He12. Hard disk Ultrastar He12 12TB ini merupakan perangkat penyimpanan kelas enterprise pemenang penghargaan berkapasitas tinggi generasi selanjutnya dengan teknologi HelioSeal, memberikan pelanggan pada sebuah solusi penyimpanan data yang menjawab kebutuhan manajemen informasi yang terus membesar dan tuntutan kebutuhan performa pada perusahaan enterprise, cloud dan beban kerja berskala besar. Kamis 27 April 2017

 

“Kami kembali menaikkan batas perangkat penyimpanan enterprise dengan solusi perangkat penyimpanan HDD helium berkapasitas tertinggi yang paling canggih dan hemat biaya,” ujar Mark Grace, senior vice president of devices, Western Digital. “Hard disk Ultrastar He12 mempercanggih portofolio Western Digital yang memanfaatkan platform HelioSeal untuk memberikan perangkat penyimpanan HDD berkapasitas tinggi terdepan di industri dengan efisiensi daya yang luar biasa. Western Digital telah mengirimkan lebih dari 15 juta hard disk berkapasitas tinggi yang berbasis helium hingga saat ini dan terus mendukung para pelanggan kami dengan reliabilitas dan Quality of Service (QoS) yang terbaik. Portofolio data center kami yang terdepan di industri memampukan pengguna di berbagai segmen untuk menjawab tuntutan data center yang terus berevolusi dan berubah-ubah.”
HDD Ultrastar He12 Helium
Terkenal dengan kualitas tingginya, HDD kelas enterprise Ultrastar He12 menonjolkan desain delapan disk pertama di industri, untuk memberikan kapasitas 12TB dengan menggunakan teknologi PMR pada sebuah form factor standar 3,5 inci. Ini merupakan hard disk berkapasitas paling tinggi untuk beban kerja acak yang aktif. Memanfaatkan proses HelioSeal yang unik dari Western Digital yang menyimpan helium dalam hard disk untuk memberikan HDD berkapasitas tertinggi dan efisiensi daya luar biasa,  HDD Ultrastar He12 hadir dengan kapasitas tunggal 12TB dan menawarkan antarmuka SATA atau SAS yang keduanya menggunakan Advanced Format. Teknologi HelioSeal memanfaatkan helium dengan 1/7 kerapatan udara, memungkinkan penggunaan disk yang lebih tipis sambil tetap mempertahankan antarmuka perekaman yang stabil.
Desain HDD Ultrastar He12 yang unik dengan delapan disk, dua disk lebih banyak daripada hard disk enterprise berbasis udara berkapasitas tertinggi, yang memungkinkan peningkatan kapasitas menjadi 12TB, 50 persen lebih tinggi daripada hard disk enterprise berbasis udara tertinggi yang ada. Tambahan kapasitas yang tersedia adalah untuk kerapatan perangkat penyimpanan yang meningkat, mengurangi kebutuhan infrastruktur data center terkait untuk menyimpan sejumlah data. Perangkat ini juga didesain rendah daya tanpa mengkompromikan performa, yang membantu mengurangi keseluruhan biaya kepemilikan. HDD Ultrastar He12 sangatlah cocok untuk aplikasi apapun yang membutuhkan perangkat penyimpanan berkapasitas tinggi yang hemat biaya.
Fitur dan Spesifikasi:
HDD Ultrastar He12 Helium
  • HelioSeal: Generasi keempat dari Western Digital, berdasarkan teknologi HelioSeal yang eksklusif, menghadirkan HDD berkapasitas tertinggi ke pasar jauh lebih cepat dibandingkan teknologi yang menyainginya
  • Desain 8 disk pertama di dunia, kapasitas 12TB, tersedia pada antarmuka 12Gb/s SAS atau 6Gb/s SATA
  • Keamanan Data: Instant Secure Erase, membersihkan dan secara aman bagi HDD menggunakan fitur Instant Secure Erase
  • Fitur SED: Membantu melindungi data end user dengan enkripsi (Self Encrypting Drive)
  • Reliabilitas: Termasuk di antara perangkat dengan peringkat MTBF tertinggi industri, yaitu 2,5 juta jam
 
Ketersediaan
HDD Ultrastar He12 saat ini sudah didistribusikan dan memiliki garansi selama 5 tahun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hard disk He12 12TB, kunjungi: http://www.hgst.com/products/hard-drives/ultrastar-he12.
Tentang Western Digital
Western Digital merupakan penyedia terkemuka di industri untuk berbagai teknologi dan solusi penyimpanan yang memampukan orang untuk menciptakan, memanfaatkan, mengalami dan menyimpan data. Perusahaan ini menjawab berbagai kebutuhan pasar yang terus berubah dengan menyediakan portofolio lengkap akan solusi-solusi penyimpanan canggih bermutu tinggi dengan inovasi yang berfokus pada konsumen, efisiensi tinggi, fleksibilitas dan kecepatan. Produk-produk kami dipasarkan dengan merek HGST, SanDisk dan WD ke OEM, distributor, reseller, penyedia infrastruktur cloud dan konsumen. Informasi keuangan dan investor tersedia di situs web Investor Relations di investor.wdc.com.
BACA JUGA:  Kedua Kalinya Alibaba Grup Adakan Taobao Maker Festival Guna Menunjukkan Komunitas Merchant yang Dinamis dan Kreatif

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top