Geliat Tanggamus

Warga Wonosobo Luka Parah Ditikam Selingkuhan Istrinya

Tanggamus, lampungmediaonline.com – Mengetahui istrinya selingkuh bersama pria lain di rumahnya, SR (40), warga Pekon Balak Wonosobo, Kecamatan Wonosobo, Tanggamus, ditikam AR (34), selingkuhan istrinya, di perut, lengan kiri, dan leher. Akibatnya SR mengalami luka cukup serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUADM) Bandar Lampung. Berdasarkan pantauan Harian Lampung Media sampai saat ini, SR masih belum sadar dan belum bisa dimintai keterangan. Saat ini pula, ia sedang dirawat di Ruang Kutilang RSUADM.
“Saat ini belum bisa diajak bicara, karena kondisinya masih lemah. Saat dibawa ke rumah sakit dia kekurangan banyak darah,” kata Tekad (30), adik SR, saat diminta kelarifikasinya melalui henponnya, kemarin. Ia pun menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada bulan September 2016 yang lalu, sekitar pukul 03.00 WIB. Di mana, pada saat itu dia mengetahui istrinya selingkuh bersama pria lain.
“Saat akan digerebek selingkuhan istrinya langsung mengeluarkan senjata tajam jenis badik dan langsung menusuk perut SR. Tersangka langsung melarikan diri,” kata dia.
Atas penusukan itu, keluarganya telah melaporkan ke pihak berwajib. “Sudah kami laporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Dan, saat ini, pelakunya sudah dalam pengejaran,” kata dia. (man)
BACA JUGA:  Akhirnya,APBD Perubahan Tanggamus Disahkan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top