Geliat Lampura

Warga Lampura Di Deportasi Dari Turki

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com salah satu warga Kabupaten Lampung Utara (Lampura)  Yuni Yanti Lerang di deportasi dari Turki pada hari rabu 1 febuari. Dia bersama dengan 13 orang lainnya di pulangkan ke Indonesia. Arief Rahman sebagai kakak ipar yuni mengatakan kurang lebih satu tahun terakhir ini keluarga sudah tidak berkomunikasi dengan Yuni dia tidak ada kabar lagi dengan keluarga kami, tau tentang Yuni itu mendapat laporan dari Aparat POLRES Lampung utara, ujarnya minggu (12/2).
Ditambahkannya, saat itu anggota kepolisian memberi kabar kepada keluarga tentang penjemputan yuni di Bandara dan langsung di  bawak ke Mako Brimob, saya dan keluarga sangat shock dapat kabar dari polisi. Jelas dia “anak bungsu dari 7 bersaudara dari pasangan Lerang Jafar dan Rogaya Wetong setelah lulus sekolah SMA di Kotabumi yuni sempat bekerja di Jakarta, selama bekerja di Jakarta hanya beberapa hari saja apabila pulang ke Kotabumi, Yuni ini sudah menikah tapi, seiring perkembangan waktu pernikahannya kandas, adik ipar saya ini cerai dengan suaminya ,mereka tidak memiliki keturunan.
Di singgung soal keberadaan Yuni Arif Rahman menjelaskan tidak mengetahui pasti ,terakhir kali di ketahui olehnya saat polisi datang kerumahnya pada awal febuari , informasinya adik ipar saya dibawak ke Mako Brimob Jakarta. Saya tidak tahu gimana adik ipar saya itu bisa tersangkut dengan persoalan itu. Arif Rahman berharap dan neminta kepada pihak yang terkait untuk segera mengembalikan adiknya kepada keluarga jika tidak bermasalah, Ujarnya (Arief).
BACA JUGA:  Kasus Pasien Meninggal, RSUD Ryacudu Kotabumi Akui Kelalaian

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top