Geliat Lampura

Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Penghubung Antar Kecamatan

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Infrastruktur jalan yang baik adalah dambaan, serta harapan semua lapisan masyarakat untuk menunjang laju mobilisasi perekonomian masyarakat.
Namun, itu berbanding terbalik, serta di keluhkan masyarakat pengguna jalan antar kecamatan Abung Timur dan Abung Surakarta. Karena jalan penghubung di 2 kecamatan tersebut kini kondisinya sangat memprihatinkan alias rusak parah dan di penuhi lubang yang mengangah lebar serta di genangi air saat musim penghujan, di bagian badan dan bahu jalan di provinsi tersebut. Bandarsyah (35) warga Abung Surakarta mengaku sangat kesal saat melintasi jalan tersebut.
“Kami kesal kalu lewat jalan ini, lubang di jalan ini terlalu dalam dan di genangi air kalau musim hujan, warga pengguna jalan pengendara mobil atau pun sepeda motor harus extra hati-hati saat melintas, tuturnya Rabu (11/1).
Lanjut Bandarsyah selaku masyarakat ia minta dan mengharap kepada pemkab setempat atau dinas/instansi terkait agar dapat secepatnya memperbaiki jalan penghubung dengan Kabupaten Tuba Barat ini. Pungkasnya. (Arief).
BACA JUGA:  Pemda Gelar Perlombaan Tradisional, Polres Lampura Sabet Juara I Tarik Tambang

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top