Geliat Lampura

Warga Keluhkan Kurang Efesiennya Infrastruktur Jalan Di Lampura

Lampung Utara.www.lampungmediaonline.com-Kabupaten tertua di provinsi Lampung tersebut sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan infrastruktur dari segala bidang, untuk memperbaiki sarana dan prasarana mendukung tumbuhnya laju perekonomian masyarakat setempat. Akan tetapi pembangunan prasarana transportasi jalan Masih banyak yang terabaikan di beberapa tempat.
Salah satu contohnya di kecamatan Kotabumi  kelurahan Kotabumi tengah terutama di dusun Mekarsari dan campursari, sekitar  4 km ruas jalan mengalami rusak parah, sudah lebih dari puluhan tahun tidak tersentuh oleh pemerintah daerah.
,”Iya mas jalan di sini sudah hampir puluhan tahun tidak ada perbaikan, malah kadang kadang banyak orang jatuh akibat jalan yang berlubang lubang, apa lagi musim hujan gini aduh, pasti banyak lubang yang tergenang air,”keluh sulfi Masyarakat Setempat.Minggu (19/11)
Sulfi saat bersama warga berharap kepada pemerintah agar cepat tanggap terhadap pembangunan yang harus di prioritaskan jangan sampai tumpang tindih dengan jalan yang belum lama di perbaiki.
,”Kadang heran kami dengan pembangunan yang ada, masa belum lama di perbaiki sudah diperbaiki lagi, kan sayang dengan anggaran yang ada,”cetusnya (Khoiril)
BACA JUGA:  Suwandi, Membuka OSN SMP Tingkat Kabupaten

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top