Geliat Lampura

Warga Antusias Ikuti Senam HUT ke71 Lampung Utara

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Dalam rangka meriahkan HUT Kabupaten Lampura ke-71 Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara menggelar kegiatan senam massal dan jalan sehat salah satu rangkaian acara mwmperingati hari jadi Lampura yang digelar di halaman kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, minggu 16/7 pukul 06.00 wib.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampura telah membuka peresmian Lampung Utara Fair yang dilakukan pada hari jumat malam 14/7 pukul 19.00 wib.

Antusias warga yang ikut memadati halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara untuk mengikuti kegiatan Senam massal yang dilaksanakan dihalaman Pemda sementara jalan sehat digelar dari start awal jam 06 WIB di halaman Pemda rute yang dilewati adalah dari Lampu merah jalan pahlawan masuk melewati jalan pahlawan melewati jalan kaften mustofa melewati jalan kaften dulhak menuju ramayana kotabumi melewati jalan jenderal sudirman dan kembali finis di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  Tipu Korban Dengan Mengaku Sebagai Kasat Narkoba, Pelaku Diringkus Polres Lampura

“Kegiatan senam massal kali ini dimeriahkan dengan berbagai macam hadiah doorprize salah satunya hadiah doorprize utama 1 unit mobil Agyla , 3 unit motor ,14 bh sepeda gunung, 4 bh sepeda BMX, 3 bh Kulkas, 2 bh mesin cuci, 1 bh TV dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya yang telah di siapkan oleh sponsor.

“Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara mengungkapkan berbagai hadiah telah kita siapkan agar bisa menjaga kekompakan dan kesamaan juga menjaga tali persatuan dan kesatuan cintailah lampura seperti kita mencintai diri kita sendiri dan keluarga kita,”ungkap Agung, minggu 16/7.

BACA JUGA:  Lagi.. Enam Pelaku Narkoba Diringkus Jajaran Polres Lampura

“Agung berharap apa yang menjadi kekurangan kita hari ini bisa di jadikan evaluasi dan pembelajaran kita untuk kedepan dan mudah mudahan tidak akan terulang kembali untuk tahun yang akan datang” pungkas Agung.

“Ketua Koordinator kegiatan senam massal dan jalan sehat’ H.Syahrizal Adhar menyampaikan” alhamdulilah kegiatan senam massal dan jalan sehat yang kita laksanakan hari ini berjalan dengan lancar dan ribuan warga lampura sangat antusias mengikuti kegiatan ini sehingga acara ini sangat terlihat meriah sekali,” ujar Syahrizal saat dijumpai dilokasi kegiatan, minggu 16/7.

“Terkait hadiah doorprize yang telah di siapkan oleh segenap panitia HUT Lampura ke-71 ini semua bantuan dari pihak swasta dan memang mereka memberikan bantuan ini karena mereka ingin meriahkan kegiatan  ini namun mereka juga tidak menginginkan untuk di ekpose atas bantuan hadiah doorprize yang mereka berikan karena semata mata untuk mengisi rangkaian kegiatan HUT lampung Utara karena mereka juga merupakan bagian dari warga Kabupaten Lampung Utara dan semoga Lampura kedepan tetap maju dan jaya selalu,’ jelas Syahrizal.(Khoiril/Arief)

BACA JUGA:  BPJS KESEHATAN LAYANI PESERTA JKN-KIS LEWAT MCS DENGAN TETAP PERHATIKAN PROTOKOL KESEHATAN

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top