Lampung Sai

Wantimpres Kunjungan Kerja Ke Brigrif -3 Marinir

keterangan foto:anggota Wantimpres melaksanakan Tur Facility di kesatrian Brigif-3 Marinir menuju Marines Eco Park (MEP) menggunakan kendaraan lapis baja Ranpur BTR 50 dan PT 76.

Bandar Lampung,www.lampungmediaonline.com-Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) beserta rombongan mengunjungi Sarang Petarung Harimau Sumatera Brigif-3 Marinir di Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung. Kamis (26/10/2017).

Rombongan Anggota Wantimpres yang diketuai Jendral TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo dan Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara yang melaksanakan kunjungan kerja ke Brigif-3 Marinir langsung di terima oleh Komandan Brigage Infanteri-3 Marinir Kolonel Marinir Umar Farouq beserta Jajaran Perwira Staf di Mako Brigif-3 Marinir. Dalam sambutannya, Danbrigif-3 Mar mengucapkan “Selamat Datang di Kesatrian Kahpi Suryadireja Brigade Infanteri-3 Marinir  dan mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada ketua tim dan rombongan yang sudah datang di tempat kami, inilah tempat kami yang jaraknya cukup jauh dari kota, namun kami tetap siap sedia untuk mengabdi demi keutuhan NKRI” .

BACA JUGA:  Kecamatan Bakauheni Raih Juara Utama Senam Poco Poco

Kemudian sambutan ketua rombongan Watimpres Letjen TNI (Purn) M. Yusuf Kartanegara menyampaikan rasa terimakasih atas penyambutannya di Brigif-3 Marinir, dalam sambutannya beliau memberikan sedikit informasi tentang Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) ini bahwa tugas pokonya adalah memberikan saran atau pertimbangan kepada Presiden secara langsung atau tidak langsung diminta atau tidak diminta jadi setiap saat untuk memberikan kepada Presiden.

“Saya dan Pak Subagyo di tugaskan dalam bidang pertahanan dan keamanan, program kami ini diantaranya kunjungan ke daerah-daerah dan kita tau bahwa yang dilakukan adalah berkomunikasi langsung dengan kementrian maupun lembaga di tingkat pusat maupun daerah termasuk TNI dan Polri, kita ingin mendapatkan beberapa masukan dari unsur-unsur tersebut untuk membuat pertimbangan kepada Presiden”

BACA JUGA:  Tomy Suciadi: Lampura 2016 Tugu Perbatasan Dibangun

Dalam kunjungannya kali ini seluruh anggota Wantimpres melaksanakan Tur Facility di kesatrian Brigif-3 Marinir menuju Marines Eco Park (MEP) menggunakan kendaraan lapis baja Ranpur BTR 50 dan PT 76.

Sebelumnya rombongan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang di ketuai oleh Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo tersebut melaksanakan kunjungan kerja ke Prov. Bangka Belitung dan sekitarnya kemudian ke Prov. Lampung.

BACA JUGA:  Hendry Rosyadi; Banyak Dapat Masukan Dari Kabupaten Maros

Kunjungan Kerja tersebut Untuk Menghimpun Informasi Tentang Pertahanan dan Keamanan di Daerah di wilayah Provinsi Bangka Belitung dan Lampung.(lis/sior)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top