Geliat Kota

Walikota Metro Penuhi Janjinya Minta Maaf Kepada Masyarakat

Metro, www.lampungmediaonline.com – Walikota Metro Achmad Pairin memenuhi janjinya untuk meminta maaf kepada masyarakat berkaitan ucapan persoalan Kampus IAI Agus Salim Metro. Hal tersebut di sampaikannya melalui awak media saat jumpa pers di ruang operation room (OR) Setda Kota Metro, Jumat (26/5/2017).
“Kalau ada bahasa yang tidak pas, saya minta maaf kepada masyarakat,”ujar Walikota Metro Achmad Pairin yang turut di dampingi Wakil Walikota Djohan di hadapan para awak media.
Achmad Pairin juga dalam konfrensi pers tersebut, juga meminta maaf jika pada Senin lalu ia tidak berada di Metro, karena pada hari itu dirinya mewakili Pemkot Metro untuk melakukan penandatanganan MoU di Bali terkait sanitasi masyarakat.
“Pada hari itu Pemkot Metro diundang ke Bali dalam rangka MoU. Alhamdulillah Metro di percaya untuk sanitasi masyarakat dalam hal pengelolaan sampah, jadi jangan sampai ada pemikiran saya sengaja tidak ada di tempat atau ada pemikiran saya meninggalkan Metro,”ucap Pairin.
Pairin juga mengatakan, Pemkot Metro tengah mendata aset-aset yang ada. Karena sesuai dengan isyarat dari BPK. Jadi dalam pengelolaan aset ini bukan atas nama pribadi saya, melainkan yang saya sampaikan atas nama Pemkot Metro dan tidak ada bahasa penggusuran.
”Tapi yang jelas, kalau ada bahasa yang dianggap tidak pas atau tidak berkenan saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Metro ,”pungkas Pairin.
Dalam kesempatan itu juga, Walikota Metro Achmad Pairin menyampaikan baik atas nama pribadi dan atas nama Pemkot Metro mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.(l7/zul)
BACA JUGA:  8 Komitmen MoU Raflesia

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top