Geliat Metro

Wali Kota Dan Wakil Tinjau Menentukan Kebijakan Pembangunan

Metro, www.lampungmediaonline.com – Walikota dan Wakil Walikota Metro mengadakan kunjungan kerja ke Kelurahan Hadimulyo Timur, Selasa (14/03/2017).
Walikota Metro Ahmad Pairin mengatakan, bahwasannya pada kunjungan di Kelurahan Hadimulyo Timur untuk menentukan kebijakan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Kelurahan tersebut.
“Dari dana tersebut, pemkot akan memberikan bantuan yang sifatnya untuk  kepentingan umum, bukan kepentingan pribadi, salah satunya dengan penataan kembali lapangan. Yang dalam hal ini juga, saya minta kesepakatan kita bersama, untuk meratakan lapangan agar layak di gunakan anak sekolah berolahraga dan untuk masyarakat sekitar,” ujar Pairin 15/3/2017.
Dikesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Dalam pembangunan infrastruktur yang dikerjakan pemerintah kota Metro berdasarkan dari aspirasi masyarakat dari  Musyawarah kelurahan, bukanlah dari usulan Lurah ataupun Camatnya saja.
“Semua pembangunan infrastruktur sebagaian sari aspirasi masyarakat, bukan hanya dari pihak kelurahan dan kecamatan, maka dari itulah dilakukan musrenbang agar pemerintah tau hang mana saja yang perlu dilakukan pembangunan,” paparnya.
Kunjungan tersebut didampingi oleh Plt. Sekda Kota Metro, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata. Yang disambut oleh Camat Metro Pusat, Lurah Hadimulyo Timur , Ketua RT dan RW, serta Tokoh masyarakat di Kelurahan Hadimulyo Timur.(RY/RUd)
BACA JUGA:  7 Fraksi DPRD Setujui Usulan Raperda Walikota Metro

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top