Geliat Metro

Wakil Walikota Metro Senyerahankan SK Kenaikan Pangkat PNS

Metro, lampungmediaonline.com – Wakil Walikota Metro memimpin Apel  Mingguan sekaligus Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS Golongan III/d kebawah di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, yang berlangsung di Halaman Pemda Kota Metro (14/09/2016).

Dalam laporan Kepala BKD Kota Metro, ABP. Herjuno menyampaikan, bahwa Kenaikan Pangkat PNS Kota Metro Periode 01 Oktober 2016 Golongan III/d kebawah telah mendapat persetujuan teknis dari kepala Kanreg V BKN Jakarta dan telah ditetapkan dengan keputusan Walikota sejumlah 171 orang dengan rincian Golongan III Pejabat Struktural 13 orang, Golongan III Fungsional Umum 22 orang, Golongan III Tugas Belajar 1 orang, Golongan III Fungsional Tertentu 118 orang, Golongan II Fungsional Umum 7 orang, Golongan II Fungsional Tertentu 9 orang, Golongan I Fungsional Umum 1 orang.

BACA JUGA:  Ormas Gema Masyarakat Lokal Kota Metro Merespon keluhan warga

Wakil Walikota Metro Djohan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 171 PNS yang telah menerima SK kenaikan pangkat. Ia menyampaikan kepada 171 PNS tersebut haruslah bangga, namun diharapkan kedepan dapat merubah sikap, perilaku dan kinerja dalam bekerja menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya. “Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat ini bukanlah secara otomatis, namun merupakan jerih payah kita untuk mencapai prestasi tersebut. Mereka yang telah layak menerima kenaikan pangkat, telah dilihat bagaimana kerja, kinerja, dan disiplinnya. Mari sama-sama kepada kepala satker untuk dapat menyampaikan kepada stafnya untuk berlomba-lomba naik keatas, dan usulkan bagi yang memang layak.” Tutup Djohan. ( rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top