Geliat Metro

Wakil Walikota DJohan Minta Diskes Tanggap Terkait Limbah Kesehatan

Metro, www.lampungmediaonline.com – Wakil Walikota Metro Djohan meminta Kepada Dinas Kesehatan proaktiv terkait limbah Kesehatan yang dibuang sembarangan.
Rastoto Ketua Bidang Pegembangan organisasi Geranat Cabang Metro mengatakan, agar pemerintah khususnya Dinas Kesehatan melakukan tindakan terkait limbah yang ada di rumah sakit swasta yang membuang limbah sembarangan.
“Dari Rumah sakit swasta membuang limbah bekas suntikan terkesan sembarangan, ditakukan bila seperti suntikan yang dibuang secara sembarangan nantinya ada yang mengunakan,” paparnya dalam rapat Koordinasi KPA di Aula Diskes 8/3/2017.
Wakil Walikota Metro DJohan meminta, agar persoalan itu bisa ditanggapai serius oleh Dinas Kesehatan, dikarenakan bila terus didiamkan nantinya akan berbahaya seperti itu.
“Saya minta tanggap cepat agar adanya pemeriksaan rutin baik rumah sakit umum dan rumah sakit swasta terkait pembuangan limbah itu,” cetusnya.
Lebih lanjut, puskesmas dan kesehatan lainya bisa dicek, agar tidak ada lagi laporan terkait limbah yang dibuang sembarangan oleh masyarakat.(Ry/Rud)
BACA JUGA:  Kantor KPU, Diamankan Personil Polres Metro

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top