Geliat Metro

Wakil Walikota Akan Kroscek Laporan Terkait RSUD Tolak 2 Calon Pasien

Metro, www.lampungmediaonline.com – Wakil Wali Kota Metro Djohan akan melakukan kroscek ulang terkait laporan penolakan calon pasien di Rumah Sakit Umum (RSUD) Ahmad Yani waktu lalu 19/3/2017.
Wakil Walikota Metro Djohan Mengatakan, terkait permasalah RSUD Ahmad Yani Metro, dikarenakan rumah sakit umum banyak yang dilayani dan untuk personil pelayanan juga banyak mungkin ada salah satu diantaranya yang bleng menjadi suatu masalah.
“Untuk persoalan ini diharap ada komunikasi terkait hal itu agar tidak ada lagi permasalahan itu kedepanya,” kata dia usai membuka kegiatan Karang Taruna di Kelurahan Margorejo 21/3/2017.
Wakil Walikota Djohan memaparkan sudah banyak laporan terkait hal itu, namun  sudah diteruskan kepada Direktur agar bisa menangani persoalan itu. Bukan hanya itu, kinerja dokter  pada hari libur yang datang  terlambat itu akan menjadi  perhatian untuk mengevaluasinya.
Dipertegas, nanti RSUD Ahmad Yani akan diberikan surat teguran namun nanti akan dilakukan kroscek untuk melihat secara langsung terkait laporan tersebut.
“Kita terima laporan masyarakat terkait permasalahan Rumah Sakit Umum Ahmad yani, namun laporan itu  kita akan cek ulang lagi benarkah seperti itu agar lebih permasalahanya lebih gamblang, ” paparnya (Ry/Rud)
BACA JUGA:  Pembagian Rasta Dikota Metro Tidak Tepat Sasaran

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top