Geliat Waykanan

Wakapolres Way Kanan,Tinjau Vaksinasi Dosis Ke 2.

Way Kanan,lampungmediaonline.com-Memastikan Vaksin gerai Polri berjalan,Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan tinjau plaksanan Vaksinasi Dosis ke 2 di halaman Polsek Pakuan Ratu,Rabu (15/09/2021).

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Dosis ke 2 yang digelar di tempat yang sama,tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Hadir dalam acara Kabag Ops Kompol Suharjono,Kasat Sahbara Iptu Dewa Gede Anom, Kapolsek Pakuan Ratu Iptu M.Amrizal,Ka UPT Puskesmas Pakuan Ratu,Ka UPT Puskesmas Serupa Indah dan Para Tanaga Vaksinator.

Dalam hal ini Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan menyampaikan,kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan vaksin Merdeka dosis pertama yang telah dilaksanakan pada tanggal 16-17 Agustus 2021 yang lalu.

“Kita berharap kegiatan pemberian Vaksin ini mampu mempercepat tercapainya Herd Immunitiy,dengan begitu mudah-mudahan kita dapat segera terbebas dari Pandemi Covid-19”.

Wakapolres juga menambahkan,bagi warga yang sudah di vaksin jangan Kendor Protokol Kesehatan,tetap menerapkan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Sementara Ucup,salah satu peserta Vaksinasi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Way Kanan dan Tim Vaksinator yang telah mempasilitasi Masyarakat untuk melakukan Vaksin.

“Alhamdulillah saya sudah melakukan Vaksin Covid-19, mudah-mudahan kita semua sehat selalu”.(hdi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top