Geliat Lamsel

Waka Polri Meninjau Arus Mudik di Pelabuhan Bake Heni Lampung Selatan

Lampung Selatan .www.lampungmediaonline.com– Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah yang Insya Allah jatuh pada tanggal 5 Juni 2019, adalah puncak kemenagan bagi umat muslim di Indonesia khususnya menyikapi lonjakan arus Waka Polri Jendral Ari Dono mengunjungi pelabuhan Bakau Heni Lampung Selatan.

Seperti Halnya masyrakat Indonesia yang dari berbagai daerah yang tinggal di Ibu Kota Jakarta setiap Tahunnya Beramai-ramai Mudik Pulang ke Kampung Halam untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri Bersama Keluarga Tercinta.

Setiap terminal, Pelabuhan, Bandara dan Stasiun Kereta Api sudah mulai ramai oleh Pemudik untuk pulang ke Kampung Halamannya.

Guna menjaga keselamatan Pemudik ,Kapolda Lampung Irjen Pol Drs.Purwadi Arianto M,Si, dan Waka Polda Lampung Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk.SH.MH, di dampingin oleh Karo Ops Polda Lampung,Dir lantas Polda Lampung,Dir Samapta Polda Lampung,Dir Polairud Polda lampung,Dir Intelkam Polda Lampung,Dirreskrimum Polda Lampung,Dirresnarkoba Polda Lampung,Dir Pamobvit Polda lampung,Kabit TIK Polda lampung,Kabid Humas Polda Lampung, Danlanal, Danbrigif, Danrem 043 Gatam, Danlanud, Forkopimda Kab. Lamsel, Kepala Jasa Raharja Menyambut kedatangan Waka Polri dan Rombongan dalam rangka PENINJAUN JALUR MUDIK 2019 DI PROVINSI LAMPUNG* Jumaat (31/5/2019 ) Pukul 10.00 Wib.

BACA JUGA:  Korupsi DAK, Disdik Lamsel Disinyalir Punggut Fee 15 Persen

– Tempat *Dermgaga 06 Plabuhan Bakauheni Lampung Selatan*

– *Adapun pejabat yang datang adalah :
a. Wakapolri
b. Kabaintelkam
c. Korsahli Kapolri
d. Karobinops Sops Polri
e. Kabag Penum Ropenmas Divhumas Polri
f. ADC Wakapolri.

Wakapolri landing di dermaga 06 Pelabuhan Bakauheni disambut langsung Kapolda Lampung, selanjutnya rombongan meninjau Dermaga 07 VIP pelabuhan Bakauheni dan dilanjutkan paparan di Pos terpadu pelabuhan Bakauheni yaitu :
1. Paparan Kapolda Lpg.
2. Paparan Kapolres LS.
3. Paparan Dirlantas.
4. Paparan Wakapolri.

BACA JUGA:  8 Fraksi DPRD Setujui Ranperda Pelaksanaan APBD Lampung Selatan TA 2018 Jadi Perda

Selesai sholat Jumat di mesjid At-Taqwa ASDP Bakauheni, pukul 12.45 Wib sebelum take off Wakapolri melaksanakan wawancara dengan awak media Beliau mengatakan bahwa “Arus mudik tahun 2019 yang menjadi titik sentral pelabuhan Merak karena banyak pemudik yang dari Jawa kembali ke Sumatera terjadi peningkatan 50 % karena masyarakat ingin mencoba jalan toll Trans Sumatera, juga ada beberapa titik yang perlu dilakukan patroli yaitu titik rawan kejahatan, sebaliknya puncak arus balik pelabuhan Bakauheni menjadi titik sentral masyarakat yang akan kembali ke Jawa yang membutuhkan perhatian yang sangat serius dari Polda Lampung dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik” ujar Waka Polri Jendral Ari Dono. (Red)

BACA JUGA:  Srikandi Cantik Asal Desa Serdang Tanjung Bintang Rela Jadi Supir Truk Fuso Lampung -Jakarta.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top