Geliat Pringsewu

Wabup Pringsewu Serahkan Bantuan Beras Cadangan Pangan Daerah dan Stok Darurat Cadangan Pangan

Pringsewu.www.lampungmediaonline.com

– Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menyerahkan bantuan beras cadangan pangan daerah dan stok darurat cadangan pangan kepada warga Pekon Bandung Baru Barat, Kecamatan Adiluwih, dan Pekon Sukoharjo I, Kecamatan Sukoharjo. Penyerahan dilakukan di masing-masing balai pekon, Rabu (4/9/19).

Turut mendampingi wabup, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Jhondrawadi, S.E., M.M., Kadis Ketahanan Pangan Ir.Tabrani Mahfi, camat dan kapekon setempat.

BACA JUGA:  RAPAT KOORDINASI PERLINDUNGAN MASYARAKAT DAN PERSIAPAN HUT KE-12 KABUPATEN PRINGSEWU

Menurut Wabup Pringsewu, beras bantuan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Pringsewu secara gratis tersebut adalah beras cadangan pangan daerah yang dikhususkan bagi warga yang mengalami kerawanan pangan.

Beras tersebut adalah beras yang dibeli oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu dari masyarakat Pringsewu, dimana uang untuk membeli beras tersebut, bersumber dari pajak yang dibayarkan oleh warga.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu 2019-2024 Dilantik

Oleh karena itu, wabup Pringsewu mengajak serta menghimbau kepada masyarakat untuk taat dalam membayar pajak, karena sebetulnya uang pajak tersebut akan kembali kepada masyarakat. (*/mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top