Geliat Lampura

Wabup Berharap Satgas Cepat Lakukan Konsolidasi

Lampung utara, Lampungmediaonline.com – Wakil Bupati Lampung Utara Dr. H. Sriwidodo, M.Kes,. S.Pd,. FINASIM berharap Satgas Anti Radikalisme Komunisme dan Terorisme segera melakukan Konsolidasi di daerah yang rawan penganut paham tersebut hal ini disampaikannya saat melantik Satgas Anti Radikalisme Komunisme dan Terorisme di Gedung Serba Guna Islamic Center Kotabumi, jumat 30/9/2016.

Didalam pelaksanaan tugas nantinya Satgas Anti Radikal Komunisme dan Terorisme akan bersama sama memerangi dan menekan tumbuhnya paham tersebut karena yang akan menganggu Stabilitas Keamanan diwilayah ini serta melakukan Koordinasi dengan Kepolisian dan TNI jika nantinya di temukan adanya penganut paham Radikal tersebut untuk dilakukan tindak lanjuti karena gerakan Paham Radikal Komunisme dan Terorisme ini sangat bertentangan dengan Pancasila dan Undang Undang dasar 1945 yang sangat menjunjung tinggi azas Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia” terang Sriwidodo, jumat 30/9/2016.

BACA JUGA:  Insiden Kekerasan Kembali Terjadi Terhadap Jurnalis Lampura Saat Jalankan Tugas 

Oleh karena itu marilah kita bersama sama memerangi paham Radikal, Komunisme dan Teroris ini secara bersama sama demi terciptnya situasi yang aman dan kondusif mengingat masih adanya kasus curas curat yang masih sering terjadi oleh karena itu marilah kita bahu membahu memeranginya dengan kekuatan kita karena jika bersatu maka kita akan kuat dan dengan kebersamaan maka kita akan lebih hebat” pungkas Sriwidodo.(K)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top