Nasional

Usai Pesta Miras, Anggota Brimob Diduga Tewas Bunuh Diri

 

Yogyakarta, lampungmediaonline.com – Bripka Iwan Rudiyanto, anggota Brimob Polda DIY Detasemen B Sentolo, bunuh diri. Ia menembak kepala sendiri setelah berpesta miras bersama teman-teman.

Peristiwa tragis itu terjadi di rumah temannya di Sindurejan, Purworejo, Senin (3/10/2016) sekitar pukul 23.00 WIB. Awalnya, korban mengundang Supriyono, Agung Pribadi, dan Slamet Riyadi main ke rumahnya di Padureso, Kecamatan Purworejo, Kabupaten Purworejo. Di sana, mereka berpesta miras.

BACA JUGA:  PON XX Kebanggaan Warga Papua

Selang beberapa jam kemudian, Supriyono, Agung, dan Slamet kembali ke Sindurejan. Korban menyusul. Sesampai di sana, dia mengambil senpi di tas, menembakkan ke arah kana dua kali, kemudian ke arah kepalanya. Tak cuma menghilangkan nyawa korban, muntahan peluru juga merusak kaca rumah Supriyono.

Supriyono dan kawan-kawan melapor ke polisi terdekat. Korban yang berusia 35 tahun dan sudah berkeluarga ini dibawa ke RSUD dr Tjitriwardojo Piurworejo.

BACA JUGA:  Aturan Turunan UU Cipta Kerja Memperbanyak Lapangan Kerja Baru

“Benar kejadiannya (bunuh diri). Hari ini dimakamkan di rumah orangtuanya di Kulonprogo,” kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Anny Pudjiastuti saat dikonfirmasi, Selasa (4/10/2016).

Anny menyebutkan, barang bukti yang disita di antaranya Senpi Taurus No Reg XJ 22777, tas pinggang, serpihan proyektil, dan lain-lain. (aw/dtc)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top