Geliat Tulang Bawang

Usai Cuti Lebaran, Pemkab Gelar Upacara dan Halal Bi Halal

Bupati Hanan A Rozak, menyerahkan SK CPNSD kepada 6 Tenaga Honorer Penyuluh Pertanian

Tulang Bawang, www.lampungmediaonline.com – Para Aparatur di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang mulai aktif bekerja lagi usai mendapatkan cuti bersama merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Senin, 3 Juli 2017, memulai kembali efektifitas kinerja pegawai Pemkab Tulang Bawang usai cuti lebaran, digelar Upacara Bendera yang dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS, serta dilanjutkan dengan acara Halal Bi Halal yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, Jalan Cemara Menggala.

Kegiatan tersebut, dihadiri dan diikuti oleh Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri.,MM dan para pejabat Pemkab, serta segenap aparatur di lingkup Pemkab Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Ingin Miliki Uang 25 Juta, Pelaku ini Nekad Bakar Mess Tempatnya Bekerja

“Selamat bekerja kembali kepada segenap aparatur, setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Setelah mendapatkan cuti bersama lebaran, saya berharap seluruh aparatur Pemkab Tulang Bawang dapat bekerja lagi dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” ucap Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak.

Di sela-sela kegiatan Upacara, Bupati juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) kepada 6 (enam) orang Tenaga Honorer Penyuluhan Pertanian yang bekerja di lingkup Pemkab Tulang Bawang.

BACA JUGA:  Modus Rental Mobil Untuk Kerja di Tol, Pria ini Akhirnya Ditangkap Polisi

Sementara dalam kegiatan Halal Bi Halal yang digelar usai upacara tersebut, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak didampingi Sekdakab Sobri, para Asisten dan pejabat Pemkab, pada kesempatan itu juga bersalam-salaman langsung dengan seluruh pegawai Pemkab Tulang Bawang.

Setelah kegiatan Upacara dan Halal Bi Halal, agenda Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak pada hari itu, selanjutnya memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para pejabat Pemkab Tulang Bawang, yang digelar di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Tulang Bawang. (fr/zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top