KRIMINAL

Tujuh Perampok Bersenpi Satroni Rumah Riesdianto

Ilustrasi / Ist

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com –  Riesdianto (35), Warga Desa Kota Negara, Sungkai Utara, Lampung Utara, menjadi korban perampokan Sabtu (1/7) sekira pukul 02.00 WIB.

Kapolres Lampung Utara, Ajun Komisaris Besar Esmed Eryadi membenarkan adanya tindak pencurian disertai kekerasan (perampokan). Saat ini, pelaku sudah teridentifikasi.

Kapolres Lampura, Esmed Eryadi menuturkan kejadian berawal, pelaku perampokan berjumlah 7 orang, dengan bersepeda motor. Kemudian, pelaku masuk kerumah korban, dengan cara menggunakan palu besar, untuk membuka pintu depan.

BACA JUGA:  Sidak Pasar, Petugas Temukan Ikan Berformalin

lima pelakunya masuk kedalam rumah, langsung menodong korban dan keluarganya, menggunakan senjata api jenis revolver. Mereka langsung mengambil barang berharga milik Resdianto, antara lain uang tunai Rp 5 juta, emas perhiasan palsu seharga Rp 100 ribu, dan 1 unit HP merek Oppo.

Korban, saat aksi tersebut tandas Kapolres tidak dilukai, bahkan diikat oleh pelaku. Saat ini, pihaknya juga sudah mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyimpan uang di rumah dalam jumlah banyak. “Simpanlah uang di Bank. Lebih aman,” ujarnya.(Khoiril/Arief)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top