Geliat Metro

TP PKK Metro Gelar Jambore PKK Tahun 2017

Metro,www.lampungmediaonline.com– TP PKK Kota Metro menggelar Jambore Kader PKK tahun 2017, yang bertempat di kawasan wisata Dam Raman, Kelurahan Purwoasri, Metro Utara, Rabu (18/10) lalu.

Ketua Panitia Aisyah Djohan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kali ini mengusung tema “melalui Jambore PKK tahun 2017, Kita tingkatkan pengetahuan, kompetensi, keterampilan dan atitude Kader, serta menjalin silaturahmi dalam kesamaan Visi dan Misi”.

Kemudian tujuan penyelenggaraan kegiatan tersebut, lanjut Aisyah Djohan, diantaranya untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan Kader PKK dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, memberi motivasi agar selalu bersikap ikhlas dan berdedikasi tinggi, dan salah satu bentuk hiburan wisata bagi Kader secara bersama-sama.

BACA JUGA:  Disdag Akan Tertibkan PKL Melangar

“Kegiatan Jambore ini sebagai jalan untuk mempererat tali silaturahmi, juga sekaligus sebagai koordinasi antar sesama Kader PKK Kota Metro”, jelasnya.

Untuk peserta kegiatan adalah Kader PKK se- Kota Metro yang berjumlah 250 orang, yang akan mengikuti berbagai kegiatan perlombaan untuk memperebutkan hadiah hiburan, uang tunai, serta ada penanaman pohon.

“Jambore tahun ini memang dilaksanakan di Dam Raman, sekaligus untuk mempromosikan atau mengenalkan potensi wisata dari Kota Metro. Setelah ramainya kegiatan yang terselenggara disini, diharapkan akan semakin mempopulerkan Dam Raman sebagai wisata andalan dan rujukan di Bumi Sai Wawai”, tutupnya.

BACA JUGA:  Disnaker PM dan Trans Terbitkan Surat Edaran THR

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK Kota Metro Heriyati A. Pairin menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terkait atas kerjasama yang diberikan. Besar harapan setelah penyelenggaraan kegiatan ini, PKK Kota Metro akan semakin berkontribusi aktif dalam ikut memajukan Bumi Sai Wawai.

“Selamat atas penyelenggaraan Jambore Kader PKK Kota Metro, Kita harus lebih bersemamgat dalam bekerja demi Kota Metro yang lebih baik”, pungkasnya. (Rud/*)

BACA JUGA:  15 Apoteker Kota Metro Resmi Didaulat Sebagai Agen Perubahan

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top