Geliat Lambar

Tournament Bola Volley Ibu Bupati Cup Kabupaten Lampung Barat

Lampung Barat, lampungmediaonline.com –  Pembukaan Tournament Bola Volley Ibu Bupati Cup Kabupaten Lampung Barat Tahun 2016kegiatan olah raga bola volley ini dalam rangkaian memperingati HUT Lambar ke-25, acara tersebut di hadiri oleh Asisten II Bidang Perekonomian Ir. Novardi Kuswan, Ketua Pengcab PBVSI  Kabupaten Lampung Barat, Dra. Hj. Helwiati Mukhlis Basri, Anggota PKK dan Dharma Wanita Kab Lambar, serta peserta voli ball putra putri dari kecamatan dengan jumlah peserta sebanyak 32  Club yang mewakili Kec  Lambar  yaitu Tim  Putra Putri  yang dilaksanakan dalam 2 hari  yang di sponsori oleh  IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia), Pt. Indoosat dan segenap donatur yang ikut mengikat. Acara dilaksankan di Lapangan Bola Volley Pemkab Lampung  Barat 19/09 dibuka secara langsung oleh Asisten II Bidang Perekonomian Ir. Noviardi Kuswan.

Dalam sambutanya Asisten II Bidang perekonomian Ir. Noviardi Kuswan menyampaikan rasa bangga serta penghargaan kepada panitia dengan adanya kegiatan ini, sehingga diharapkan kegiatan ini mampu memberikan hiburan bagi warga masyarakat Lampung Barat. Olah raga bola volley merupakan olah raga yang digemari dan populer di kalangan masyarakat kita.  Oleh karena itu, tak heran bila bola volley juga dipertandingkan dalam rangka memeriahkan hut lampung barat ke-25 tahun 2016 ini.“Tentu lomba ini selain merupakan ajang kejuaraan untuk menghasilkan juara, juga sebagai ajang mempererat persahabatan di antara sesama masyarakat dan pegawai kecamatan sekabupaten Lambar”, Jelasnya.

BACA JUGA:  Koalisi Hebat Solid Memenangkan PM-MH

Disamping itu, melalui lomba ini, bukan tidak mungkin akan lahir atlit – atlit bola volley berbakat yang berkesempatan mendapat pembinaan lebih lanjut dan secara jangka panjang akan menjadi atlit – atlit bola volley yang handal bagi Lambar. “kepada para peserta, saya berpesan  meraih juara bukanlah tujuan utama, akan tetapi yang lebih pentng diraih melalui lomba ini adalah memberikan suguhan hiburan yang menarik melalui kegiatan olah raga bagi warga lampung barat, juga mempererat persahabatan, dan silaturahmi di kalangan para peserta lomba ini, sebagaimana umumnya dalam sebuah pertandingan olah raga, setiap pemain dituntut mengerahkan segenap kemampuannya dengan dilandasi jiwa sportivitas yang tinggi. ikuti peraturan pertandingan yang telah ditetapkan dan patuhi keputusan wasit.”,Ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Pengcab PBVSI  Kabupaten Lampung Barat, Dra. Hj. Helwiati Mukhlis Basri menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT ke-25 Kabupaten Lampung Barat PBVSI KabupatenLambar menyelenggarakan tournament bola volley antar kecamatan se-Kabupaten Lambar.

BACA JUGA:  Lelang Proyek Lampung Barat Diduga Sarat KKN

Hal ini dimaksudkan sebagai sarana untuk menarik perhatian masyarakat untuk mencintai bola volley ini selain itu juga diharapkan mampu menumbuhkan semangat kebersaman dan jiwa sportivitas di antara kita semua. dan dengan terlaksananya tournament ini juga diharapkan dapat memeriahkan hut ke-25 kabupaten lampung barat yang kita cintai ini.

“saya sungguh sangat berbahagia dengandiselenggarakan perlombaan olah raga bola volley yang merupakan olah raga yang digemari dan populer di kalangan masyarakat. Tentu tornament ini selain merupakan ajang kejuaraan, guna melihat sejauh mana perkembangan olah raga bola volley di lampung barat, juga sebagai ajang mempererat persahabatan di antara remaja putri dan ibu-ibu kecamatan se-kabupaten lampung barat”, Jelasnya.

Sementara itu berdasarkan laporan ketua panitia Musadat menyampaikan Kejuaraan bola voli ibu bupati cup dalam rangka HUT Lambar ke 25 tahun 2016 ini adalah sebagai salah satu kejuaraan dimana memiliki nilai yang sangat Penting dalam rangka memasyrakatkan bola voli khusunya di kab Lambar dan sekaligus salah satu momentum HUT Kab Lambar ke 25 hal ini tentu saja dapat dijadikan salah satu indikator berjalanya program kerja dari sebuah kelembagaan dan organisasi khusnya pengkab PBVSI kab Lambar.

BACA JUGA:  Kedatangan PM-MH Disambut Dengan Gema Takhbir

Pihaknya juga berharap kejuaran ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manejemen dan pembinaan prestasi, mengigat peserta turnamen merupakan permainan voli bal yang terbaik di kecamatan.

Tujuan dari penyelenggaraan tersebut adalah dalam rangka memeriahkan HUT ke 25 yang juga untuk mempererat tali silaturahmi yang dimaksudkan untuk menggali potensi atlet atlet muda  yang dapat mewakili Lampung Barat pada ajang Porprop 2017.(trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top