Geliat Lampura

Tomy Suciadi: Lampura 2016 Tugu Perbatasan Dibangun

Lampung Utara ,LM -Tugu perbatasan antara Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dengan Way Kanan, Lampung Utara dengan Lampung Barat (Lambar) segera akan dibangun. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampura telah menganggarkan pembangunan tugu selamat dating ini melaui Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat tahun 2016 mendatang. Kabag Humas Pemkab Lampura Tomy Suciadi mengatakan, untuk pelaksanaan program tahun 2016 itu, Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara sudah melakukan peninjauan didua lokasi perbatasan. “Ya, pak Bupati beberapa hari lalu sudah melakukan peninjauan kelokasi,”ujar Tomy kepada Wartawan mewakili Sekdakab Lampura Samsir Senin (16/11).
Tomy menjelaskan, peninjauan tidak hanya dilakukan untuk melihat tugu perbatasan saja, tetapi Bupati juga meninjau jalan lingkungan di belakang terminal Bukitkemuning yang kondisinya mengalami rusak berat. Sementara untuk pembangunan ke dua tugu perbatasan selamat datang dan selamat jalan dari Kabupaten Lampura tersebut. Bupati mengintruksikan kepada Dinas Pekerjaan Umum(PU) untuk menganggarkannya di anggaran APBD tahun 2016 mendatang.” Sementara untuk masalah jalan akan segera diperbaiki,”ujarnya.
Dalam peninjauan itu lanjut Tomy, Bupati kuga menemukan jalan alternatif yang dipenuhi semak blukar dan sampah. Jalan alternatif tersebut berada di Desa Muara Aman Suka Marga Kecamatan Bukitkemuning.” Pak Bupati sudah mengintruksikan kepada Camat untuk memfungsikan kembali jalan alternatif tersebut. Sehingga jalan bisa digunakan oleh masyarakat sekitar,”pungkasnya.(Arief/Junaidi)

BACA JUGA:  Satu Persatu Mobil Hibah dari KPDT diKandangkan

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top