Geliat Metro

Toko Emas di Metro Dibobol Maling

Metro www.lampungmediaonline.com  – Toko Emas Jaya Murni milik Lai Mena Kasim di Pusat pertokoan blok H IV 2a. 3a Shoping Centre Kamis (8/12). Beruntung, pelaku belum berhasil membawa barang di toko tersebut, lantaran brangkasnya berlapis. Hingga saat ini, petugas masih terus melakukan penyelidikan.

Danru Security Shoping Centre Giyono mengatakan, pelaku masuk dengan merusak gembok roling door toko. Kemudian, para pelaku mencoba membobol brankas penyimpanan emas menggunakan las.

“Saat pagi pintu roling door masih utuh. Kemungkinan mereka masuk dengan merusak gembok lalu ketika keluar diganti dengan gembok baru,” katanya.

Pencurian ini, lanjutnya, kemungkinan terjadi menjelang subuh. Pasalnya, ketika pemilik toko membuka tokonya sekitar pukul 09.00 WIB masih tercium bau las. “Kemungkinan pagi. Karena begitu korban masuk masih tercium bau bekas las,” lanjutnya.

Kapolsek Metro Pusat AKP Kadengan menuturkan, hasil dari olah TKP  belum ada barang-barang yang diambil meskipun pelaku sudah mencoba membobol brankas menggunakan las.

“Ternyata dibrankas itu masih ada bagian yang harus dibuka. Dan dari keterangan korban belum ada barang-barang yang diambil,” tuturnya.

Saat ini, tambahnya, petugas masih terus melakukan pengembangan. “Kita sudah berkoordinasi dengan ahli kunci untuk membuka brankas. Untuk memastikan apakah sudah ada yang diambil atau belum,” tambahnya. (rud)

BACA JUGA:  Djohan Resmi Pimpin Indonesia Offroad Federation Kota Metro

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top