Geliat Tuba bar

TNI Dan Polri Di Tubaba Bersinergi Jaga Kedaulatan NKRI

Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Koramil 412-01 Tulang Bawang Tengah dan Polsek Tulang Bawang Tengah Gotong royong memasang  Spanduk bertuliskan “TNI-POLRI Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI”.

Sepanduk ini dimaksudkan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa Bangsa Indonesia memerlukan angkatan perang yaitu TNI dan penegak hukum yaitu Polri, sebagai pertahanan tidak bisa dipisah pisahkan dalam menjaga keutuhan NKRI,meskipun banyak isu yang bertujuan untuk memecah belah persatuan TNI dan Polri namun  tetap kompak dan bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI.
Danramil tulang bawang tengah Yugo Utomo,pangkat (PELDA) pembantu Letnan dua,saat di jumpai Lampungmedianonline.com di lokasi penasangan sepanduk di perempatan Slegar Tiyuh Tirta Makmur,16/01/2018,  menyampaikan,” kegiatan pentunjuk langsung dari pimpinana,agar supaya TNI-POLRI bersinergi falam bekerja disetiap kegiatan dan ini sudah kita buktikan memasang Bener Bersama-samaan TNI dan POLRI.
Lanjut Yugo utomo,” diluar itu juga dikampung mau yang lainnya kami tetap bersinergi bersama dan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,

BACA JUGA:  Berdiri Megah,Gedung Pemkab Tubabar Dikrtik Warga Bobrok

Intinya menyatukan misi untuk mempertahankan keutuhan NKRI baik TNI dan POLRI,”pungkasnya.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top