Geliat Lampura

Tinjau kesiapan TPS Desa Kotabumi Tengah Barat Camat kotabumi beserta Danramil

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Pemilihan Kepala desa Serentak Se-kabupaten Lampung Utara Sudah Diambang Pintu,  berdasarkan Hasil Musyawarah Panitia Pemilihan Kades Kabupaten Lampung Utara Hari  Pilkades Serentak jatuh Pada Hari Rabu 24-05-2017.
Dalam Deklarasi Damai Yang Di gelar Di Mapolres Lampung Utara Beberapa Waktu lalu , Ketua Panitia pemilihan kepala desa serentak di Lampura, Yuzar mengatakan pelaksanaan pilkades serentak tahun ini  diikuti oleh calon sebanyak 279 orang. Yang dilaksanakan di 90 desa diwilayah 22 kecamatan. Guna memilih kepala desa yang telah habis masa bakhtinya.
“Semoga pelaksanaan pilkades tahun ini dapat berjalan aman, damai dan sukses,”ujarnya.
Di Kecamatan Kotabumi Sendiri ada 3 Desa Yang Mengikuti pemilihan Kepala desa, Yaitu Di Desa Sumber Arum Dengan Jumlah Calon Sebanyak 4 Orang,  Desa Bojong barat Dengan Jumlah Calon Sebanyak 3 orang,  Dan Yang Terakhir Di Desa Kotabumi Tengah Barat Dengan jumlah calon sebanyak 2 Orang.
Untuk Itu Camat Kotabumi Nujum Masya. SE. beserta Danramil 412-04 Kotabumi dan Kapten INF Syamsuardi, Meninjau Kesiapan TPS Di Desa Kotabumi Tengah Barat Yang dihadiri pula oleh Bhabinkamtibmas Desa Kotabumi Tengah Barat Brigpol Darma wiJaya, Bhabinsa Sukardi Dan Pj. Kades Sahdan SH. Ketua BPD, Mukti. serta Para Perangkat Desa Kotabumi Tengah Barat. Selasa Malam (23/05/2017)
Didalam Tinjauan Tersebut Camat kotabumi Dan Danramil Mengecek Langsung Lokasi TPS (Tempat Pemungutan suara)  Dan Bilik Suara Tempat Berlangsung Nya Pencoblosan Calon Kades untuk Memastikan Apakah sudah Benar-Benar Aman Dan Sesuai Prosedur.
Selanjutnya Camat Kotabumi Beserta Danramil Dan Rombongan Bersilaturahmi Ke Kediaman Para Calon Kepala desa Kotabumi Tengah Barat ,  Yang Pertama Mereka Berkunjung Ke kediaman Calon No urut 2 Alfian.  Kemudian Lanjut Berkunjung Ke Rumah Calon Kades No urut 1, Mirwan Aidi.
Kemudian Camat Beserta Rombongan Bergerak Menuju Desa Bojong Barat Dan Desa Sumber Arum Guna Meninjau Persiapan Pemilihan Kepala desa Dan Untuk Memastikan Agar Suasana Tetap Aman Tenteram Dan Kondusif.  (Khoiril/Arief)
BACA JUGA:  Sekdakab Lampura, Drs. H. Lekok, M.M. Hadiri Pelantikan 49 Pejabat Eselon III Dan IV Di Aula Tapis

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top