Geliat Lamsel

Tingkatkan PAD, Camat Cek Kelangkapan Izin

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan melalui kecamatan kalianda bersama Tim Perizinan dalam kurun waktu dekat, akan segera turun lapangan memiriksa data keperizinan perusahan -perusahan di ruang lingkup kecamatan kalianda kabupaten setempat .
Camat kalianda Erdiyansayah menjelaskan, tujuanya adalah untuk menertipkan perizinan dan penataan semua jenis usaha baik usaha kecil, menengah maupun bersekala besar di kabupaten lampung selatan.
‘’iya kita akan turun lapangan bersama tim perizinan mengecek seluruh perusahahan yang ada di kecamatan kalianda “ujar erdiyansyah Rabu (5/4).
lanjutanya Erdiyansyah menjelaskan, selain bertujuan menertibkan seluruh perizinan yang ada di kalianda, di harapkan kedepanya apa yang di lakukan saat ini dapat mendorong peningkatan pendapatan asli daerah dan pajak bumi dan bangunan PBB di kecamatan kalianda .
‘’supaya untuk mendongkarak PAD dan PBB juga menambah pemasukan APBD lamsel ,selain itu juga kita ingin proses perizinan bertahap yakni dari desa kecamatan baru ke perizinan’’ucapanya.
lebih jauh lagi erdiyansyah mengimbau kepada seluruh perusahan di lamsel agar melengkapi data -data perizinan perusahan seperti imb dan pajak -pajak bangunan .pungkasnya. (pendi)
BACA JUGA:  Pjs, TP PKK Lamsel Silaturahmi Dengan Pengurus TP PKK Se-Lamsel

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top